Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bebas, Angelina Sondakh Menangis Haru

37+ Mockup Psd File Background

0

DORCE Gamalama dikabarkan telah meninggal dunia, Rabu (16/2/2022). Kontroversi wasiat Dorce yang ingin dimakamkan sebagai perempuan pun jadi perbincangan. 

Sebelum wafat, Hetty Soendjaya menyebut Bunda Dorce tengah dirawat di rumah sakit akibat infeksi Covid-19.


“Beliau kena Covid-19 hampir 3 minggu di rumah sakit,” terang Hetty saat dihubungi MNC Portal, Rabu (16/2/2022).

Meninggal dalam keadaan Covid-19, wasiat Dorce yang ingin dimakamkan sebagai perempuan pun sepertinya belum tentu bisa terpenuhi, karena jenazah harus diurus secara khusus oleh pihak rumah sakit. Bahkan, keluarga maupun sahabat saja tak bisa melihat mendiang secara langsung saat ini.

“Enggak diizinkan (lihat) sekarang, karena Covid-19,” tambahnya.

 dorce

Ya, sebelumnya mendiang Dorce Gamalama sempat mengaku kepada Denny Sumargo bahwa dirinya sudah siap kapan saja jika ajal datang menjemputnya. Kain kafan dan makam pun sudah dipersiapkan secara matang olehnya.

“Semua sudah siap. Di rumah saya yang di Lubang Buaya, ada masjid. Nah, di sebelahnya, saya sudah mempersiapkan makan untuk saya nanti,” tutur mendiang Dorce Gamalama dalam kanal YouTube CURHAT BANG Densu beberapa waktu lalu.

Tak hanya mempersiapkan kain kafan dan makam, mendiang Dorce Gamalama juga sudah menentukan akan seperti apa dia dimakamkan kelak. Dengan tegas, dia mengaku, ingin dimakamkan seperti apa dirinya saat ini, yakni sebagai seorang perempuan.

Baca :  Bebas, Angelina Sondakh Menangis Haru

“Setelah operasi, saya menjadi perempuan dan punya kelamin perempuan. Jadi kalau saya meninggal dunia, saya mau dimakamkan sebagai perempuan,” lanjutnya.

Hetty pun menjawab soal wasiat Dorce dan di mana tempat pemakaman Bunda Dorce. Menurut Hetty, keluarga saat ini masih berdiskusi. Hetty hanya meminta kepada semua orang untuk mendoakan yang terbaik untuk mendiang Dorce Gamalama.

“Belum tahu di mana pemakamannya. Masih dalam pembahasan. Mohon doa maaf dan keikhlasan atas meninggalnya beliau,” ucap Hetty.

Leave A Reply

Your email address will not be published.