Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Selamat! Melanie Putria Resmi Menikah dengan Aldico Sapardan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, mengungkap kronologi meninggalnya sang ayah, Abas Sabri. Kakek mendiang Vanessa Angel itu diketahui mengembuskan nafas terakhir pada Kamis, 17 Februari 2022, dalam keadaan tidur.

“Meninggalnya itu jam setengah 6 (sore), itu dalam kondisi lagi tidur. Tiba-tiba pas mau dikasih minum susu, badannya sudah dingin,” kata Doddy, ditemui di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (18/2/2022).


Doddy Sudrajat

Menurut Doddy, kala itu sang ayah ditemukan sudah meninggal oleh anggota keluarga. Sementara ayah Vanessa Angel itu tengah bekerja di kantor.

Doddy menjelaskan bahwa sang ayah dalam keadaan sehat sebelum meninggal. Tetapi memang kondisi Abas Sabri sudah sepuh dengan berkurangnya kemampuan fungsi indera.

“Ayah saya alhamdulillah sehat walafiat, tidak punya riwayat penyakit apapun, ya beliau meninggal karena tua, usia,” ungkap Doddy.

“Jadi sejak 3 tahun lalu, almarhum itu penglihatannya sudah tidak baik lagi. Pendengarannya dan ingatannya juga sudah tidak baik,” lanjutnya.

Menurut Doddy, sang ayah selalu menjalankan pola hidup sehat. Almarhum gemar berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat hingga mampu melewati usia 91 tahun.

Jenazah ayah Doddy Sudrajat ini kemudian dimakamkan di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (18/2/2022). Keluarga serta kerabat mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Baca :  Naysilla Mirdad Jawab Sendiri soal Kebenaran Pindah Agama: Doain Aja

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.