Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Harap Sabar, Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis 2023

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season yakni Kelvin Joshua kembali menghadirkan sebuah karya lagu pribadi berjudul Sirna setelah sebelumnya sukses merilis single debut Sesal Terlambat.


Bercerita tentang kelanjutan dari single pertamanya, musisi yang akrab disapa KelJo ini mengungkapkan bahwa Sirna adalah lagu yang menceritakan tentang sakitnya di ghosting. Menariknya, hal itu juga merupakan kisah cinta pribadi musisi asal Jakarta itu!

Kelvin Joshua

“Sirna ini tentang ghosting, karena kan selama pandemi ini banyak orang yang ketemu secara virtual, dan ya ngilangnya pun jadi cepet. Kayaknya lagi marak yah,” ujarnya saat Virtual Press Conference via Zoom, Rabu (2/3/2022).

“Selain itu, jujur lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi gw dan merupakan lanjutan single Sesal Terlambat, karena ya gw pernah di ghosting oleh seorang cewek setelah gue meninggalkan mantan gue,” ungkap KelJo haru.

Untuk proses produksi single maupun klip video nya, awalnya KelJo menceritakan kisah cintanya ke Gitaris sekaligus songwriter lagu Yoshua Perwirana dan Shuna. Akhirnya mereka lantas menuliskan lirik dan menyusun notasi nada untuk mewujudkan kegalauan sang musisi dalam sebuah lagu.

Selain itu, KelJo juga dibantu oleh sejumlah musisi top tanah air seperti Kamga Mo sebagai Vocal Director, dan beberapa nama-nama lain seperti Restha Wirananda, Nikolas Praditya. Untuk Mixing dan Mastering, Keljo juga dibantu oleh Kelana Halim yang merupakan sound engineer ternama Indonesia.

Baca :  Shandy Aulia Pamer Kebersamaan dengan Sang Ayah yang Beda Agama: Adem Banget!

Sementara klip video nya sendiri, KelJo bekerja sama dengan Ryuhndko dan Geo, dua scriptwriter dan video director yang pernah satu project dengannya.

Hasilnya adalah sebuah musik yang sistematis bergenre pop yang mempunyai nuansa musik tahun 2000-an, membuat pendengar dari lagu ini akan merasakan kesedihan dan emosi sesuai dengan cerita lagu ini. Klip video nya pun sukses menggambarkan seorang KelJo yang di ghosting dengan sederhana namun mengena.

KelJo pun berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat, dan bisa relate dengan keadaan hati para pendengar khususnya mereka yang juga sedang merasakan emosi dari sebuah keadaan “Ghosting”.

“Semoga lagu ini bisa relate dengan teman-teman yang sedang mengalami ghosting, dan bisa diterima oleh para pecinta musik Indonesia,” pungkasnya.

Adapun single kedua Kelvin Joshua – Sirna kini telah resmi dirilis per tanggal 2 Maret 2022 dan sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform (DSP) kesayanganmu. Jangan lupa juga tonton musik videonya hanya di youtube channel Hits Records.

Leave A Reply

Your email address will not be published.