Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Matthew White Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina: Kamu Sudah Enggak Sakit Lagi

37+ Mockup Psd File Background

0

ARTIS cantik Thailand, Tangmo Nida, meninggal dunia misterius. Namun pengakuan sang ibu yang menerima uang Rp13 miliar jadi heboh.

Kasus kematian misterius artis cantik Thailand Tangmo Nida viral dibahas di media sosial. Penyebab kematian Nida Patcharaveerapong pun menjadi tanda tanya.


Sampai muncul dugaan pembunuhan atau kecelakaan murni. Bahkan sudah ada 8  saksi dalam penyelidikan kasus tersebut.

Sebelumnya, ada lima saksi untuk menjelaskan kronologi kematian Tangmo, termasuk teman dan manajernya. Namun, saksi kian bertambah dan kini sudah mendapatkan 29 orang saksi untuk dimintai keterangan. 

Selain itu, polisi setempat menyebutkan kalau kasus meninggalnya Tangmo masih menjadi misteri entah itu karena dugaan pembunuhan atau kecelakaan. Kini, pihak polisi melakukan penyelidikan dengan bantuan tim forensik. 

“Sejauh ini tidak ada teori yang dikesampingkan, apakah itu kecelakaan atau ada hal lain di balik insiden itu. Kami bertujuan untuk membuat penyelidikan selengkap mungkin dengan bantuan bukti forensik,” kata seorang polisi dikutip Bangkok Post.

Tangmo

Saat penyebab kematian Tangmo Nida masih dicari, tiba-tiba pernyataan sang ibu, Panida Siriyuthayothin jadi heboh. Dia mengaku telah memaafkan dua orang, yakni Tanupat ‘Por’ Lerttaweewit, pemilik speedboat, dan Phaiboon ‘Robert’ Trikanjananun, pengemudi kapal di malam putrinya kecelakaan.

Pernyataan itu diumumkan setelah Tanupat berjanji untuk memberikan 30 juta baht atau setara Rp13 miliar sebagai kompensasi. Hal ini menjadi perbincangan banyak pihak, karena sang ibu diduga memilih uang daripada memperkarakan kasus kematian putrinya. Tak hanya itu, dia juga mengibaratkan penghasilan Tangmo Nida dan biaya hidupnya.

Baca :  Pesan Dorce Gamalama untuk Pihak yang Menolak Wasiatnya soal Pemakaman

“Jika Mo menghasilkan 1 juta Baht (Rp 439 juta) dari serial TV. Jika dia hidup lebih dari 30 tahun saya bisa mengalikan jumlah itu dengan 30 (30 tahun x 1 Baht),” ungkap Panida kepada pembawa acara program Kanchai Kamnerdploy, dikutip dari Bangkok Post, Minggu (6/3/2022).

Namun, Panida membantah jika pengampunannya didasarkan pada janji kompensasi tersebut. Pasalnya, dia memaafkan Tanupat setelah melihat sang pemilik speedboat sangat perhatian dan rutin meneleponnya untuk meminta maaf setiap hari sejak kejadian itu. Dan kompensasi tidak memiliki keterkaitan dengan hal tersebut.

Setelah wawancara itu, Dayos Dechjob, sepupu Tangmo, mengunggah pesan singkat di Facebook yang mengungkapkan ‘kekecewaan’ menggunakan emotikon patah hati. Sementara Kolonel Pol Chaturon Anurakbandit, inspektur polisi Muang Nonthaburi, akan memanggil Idsarin untuk ditanyai lebih lanjut mengenai suara laki-laki tak dikenal yang terekam dalam insiden itu.

Tangmo ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai Chao Phraya, Thailand. Jenazah aktris itu ditemukan mengambang di Sungai Chao Phraya pada Sabtu 26 Februari 2022 sore. 

Diketahui dia terjauh dari speedboat pada Kamis malam dan tak menggunakan jaket pelampung selama di dalam kapan. Tangmo diketahui melalukan perjalanan liburan bersama lima temannya, termasuk sang manajer.  

Kabarnya, Nida ingin pergi buang air kecil dan saat kamar mandinya tak berfungsi Nida pun pergi ke bagian belakang kapal dan terjatuh

Baca :  Anang Hermansyah Awalnya Ingin Dipanggil Mbah oleh Cucu, Ashanty Protes

Leave A Reply

Your email address will not be published.