Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Iko dan Kayla Sukses Tampil Spektakuler di Malam Grand Final KDI 2021

37+ Mockup Psd File Background

0

NAYSILLA Mirdad baru saja terpapar Covid-19. Kenang Mirdad membocorkan kondisi terkini sang adik. 

Kenang mengatakan kondisi kesehatan Naysila kini berangsur pulih. Dia juga mengucap syukur atas kondisi adik bungsunya ini.


“Nay kemarin sempat sakit Covid, tapi sekarang keadaannya amin sudah membaik sih,” kaya Kenang Mirdad di kawasan, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

nay

Mantan istri Tyna Kanna itu menjelaskan Naysila Mirdad sudah terpapar Covid-19 sekitar enam hari. Aktris yang akrab disapa Nay ini juga masih menjalani isolasi mandiri alias isoman di rumahnya.

“Nay sampai sekarang totalnya sudah kurang lebih 6 hari, 5 atau 6 hari saya lupa tapi sekarang keadaannya sudah membaik kok. Cuma sekarang kondisinya isoman,” katanya lagi.

Menyoroti gejala sang adik, Kenang menduga Nay terkena varian Omicron. Pasalnya, Kenang menyebutkan Nay sempat merasakan sakit punggung hingga ketulang. Tak hanya itu, Nay juga mengalami gejala umum Covid-19 seperti flu dan batuk.

“Jatuhnya kayaknya Omicron soalnya yang dirasakan Nay itu flu, punggung sakit sama tulang-tulang sakit. Yang lain enggak ada sih,” ungkapnya.

Kenang berharap adik tercintanya segera pulih. Dia juga mengaku tak sabar pergi liburan bersama dengan sang adik.

“Nay kamu semangat cepet sembuh supaya kita bisa jalan lagi,” tutupnya.

Baca :  BIMA S Episode Kawan atau Lawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.