Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Denise Chariesta Ogah Minta Maaf, Usai Sebut Fuji Pelakor

37+ Mockup Psd File Background

0

BAGI para penggemar sinetron remaja, MNC Pictures kembali mempersembahkan satu judul baru, Dunia Kiara. Seperti apa kisahnya?

Diangkat dari sebuah novel daring, rupanya penciptaan sinetron ini tak butuh proses yang terlalu panjang. Head of Drama 4 MNC Pictures Hengky Irawan mengatakan, Dunia Kiara adalah sebuah sinetron yang mengusung tema fantasi supranatural dan kisah remaja sehari-hari.


Dalam sinetron ini, Kiara sang tokoh titular dikisahkan harus beradaptasi dengan lingkungan sekolah baru dengan satu rintangan, kemampuannya melihat makhluk tak kasat mata.

Menurut pengakuan Hengky, sinetron ini rupanya tak perlu waktu lama untuk disetujui dan masuk proses produksi. Diadaptasi dari novel daring di situs Wattpad berjudul Different karya Ni Kadek Pingetania, sinetron ini mendapat lampu hijau dari para eksekutif GTV karena diakui bagus dan berbeda.

“Alhamdulillah hari ini kita tayang perdana. Proses Dunia Kiara dari awal sampai tayang sekarang sebenarnya tidak butuh waktu lama. Memang GTV mengakui bahwa ini bagus dan terasa berbeda,” ucap Hengky di acara syukuran Dunia Kiara yang digelar Senin (28/2/2022).

Dibintangi oleh banyak aktor dan aktris remaja yang berbakat, seperti Nicole Parham, Bastian Steel, dan Endy Arfian, sinetron ini tentunya penuh dengan kisah kocak dan manis khas drama percintaan remaja. Kepada para pemain dan kru, Hengky hanya punya satu pesan.

Baca :  Izinkan Putrinya Menikah Muda, Ustaz Yusuf Mansur: Kalau Cerai Nggak Apa-apa

“Jadikan tim Dunia Kiara ini sebagai keluarga kedua untuk teman-teman semua. Tanpa kalian, sekecil apapun perannya, sinetron ini nggak akan bisa tayang.”

Penasaran dengan kisah Kiara dan kehidupannya di sekolah baru? Debut di layar kaca mulai hari Senin ini, Dunia Kiara akan tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di GTV.

Leave A Reply

Your email address will not be published.