Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  6 Urutan Rank Call of Duty Mobile yang Perlu Kamu Tahu

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Duel El Clasico RRQ vs EVOS diyakini bakal berjalan sengit dan panas. Berikut kami akan memberi statistik menjelang laga panas yang berlangsung pada Sabtu (05/03/2022) besok.

Pada saat artikel ini dibuat, RRQ masih menempati peringkat pertama dengan skor +4 poin. Sementara itu, EVOS Legends berada di posisi kedua dengan skor +2 poin. Meski begitu, EVOS Legends masih melakoni tiga pertandingan, dibanding RRQ yang sudah empat pertandingan.

Duel RRQ vs EVOS bakal menjadi salah satu penentu persaingan di klasemen atas. RRQ Hoshi sudah mencetak tiga kemenangan dan satu kekalahan sejauh ini.

Sang rival bebuyutan memperoleh dua kemenangan dan satu kekalahan. R7 dkk mampu meraih tiga kemenangan dengan skor penuh (2 vs 0) saat melawan Geek Fam, Alter Ego, dan Bigetron Alpha.

Baca Juga:
Pertemuan Perdana RRQ Hoshi dan EVOS Legends, Ini Jadwal MPL Season 9 Week 3

Satu-satunya kekalahan yang dialami RRQ adalah saat mereka melawan ONIC pada Sabtu (26/02/2022). Saat itu R7 dkk harus menyerah dengan skor 0 vs 2.

Klasemen MPL Season 9 Week 2 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 9 Week 2 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

Di sisi lain, EVOS harus tumbang di tangan BTR Alpha dengan skor 1 vs 2 di pekan pertama. Pada laga selanjutnya, Macan Putih bermain sengit melawan Aura Fire dan berhasil menang 2 vs 1.

EVOS menampilkan permainan ciamik di pekan kedua sehingga mereka menggilas Geek Fam dengan skor 2 vs 0. Berikut statistik lima pertandingan terakhir antara RRQ vs EVOS Legends di MPL Indonesia:

  • RRQ vs EVOS: 0 vs 2 (Week 8 Musim Reguler MPL Season 8)
  • RRQ vs EVOS: 2 vs 0 (Week 3 Musim Reguler MPL Season 8)
  • RRQ vs EVOS: 1 vs 2 (Week 8 Musim Reguler MPL Season 7)
  • RRQ vs EVOS: 0 vs 2 (Week 3 Musim Reguler MPL Season 7)
  • RRQ vs EVOS: 2 vs 1 (Week 8 Musim Reguler MPL Season 6)
Baca :  Dina Nisrina, Gadis Cantik yang Punya Wajah Mirip RRQ Lemon

Dilihat dari statistik lima pertandingan terakhir RRQ vs EVOS di MPL Indonesia, EVOS unggul 3 kemenangan dibanding RRQ yang hanya dua kemenangan.

Ilustrasi RRQ vs EVOS. (Instagram/ mpl.id.official)
Ilustrasi RRQ vs EVOS. (Instagram/ mpl.id.official)

Meski begitu, Sang Raja sebenarnya mengantongi satu kemenangan lain ketika bertemu EVOS di MPL Invitational 2021. Mereka saat itu menang 2 vs 0 dan membuat EVOS Legends angkat koper di MPL Invitational yang digelar November 2021.

Baca Juga:
Aura Fire High Ungkap Kunci Kemenangan Lawan ONIC

Musim lalu, RRQ tidak diperkuat oleh roster legend mereka yaitu Lemon. Sang Raja sejauh ini juga belum menurunkan Lemon di pekan awal MPL.

Cukup menarik apabila Lemon dapat berlaga di El Clasico mendatang. RRQ sedikit diunggulkan jika melihat performa mereka di beberapa pertandingan terakhir. Mereka mampu menjadi runner up MPL Season 8 dan mengandaskan EVOS di MPLI.

Meski begitu, EVOS Legends diprediksi bisa menghasilkan kejutan di laga El Clasico 2022. Apabila merek bermain kompak seperti saat melawan Aura Fire, EVOS Legends diyakini bisa membuat RRQ Hoshi kerepotan. Live streaming RRQ vs EVOS Legends bisa dilihat pada channel YouTube MPL Indonesia melalui link ini. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.