Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jadi Mama Muda, Lesti Kejora Sering Diledek Rizky Billar, Jahil Ya!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Pedangdut Lesti Kejora mengaku kecewa karena sang putra tidak mewarisi wajah tampan sang suami, Rizky Billar. Padahal, dia sangat berharap anak-anak yang dilahirkannya mirip dengan sang suami. 

“Saya mau keturunan yang baik. Tapi ternyata setelah lahir malah mirip saya,” ujarnya dikutip dari Sule Channel di YouTube, Jumat (28/1/2022). 


Mendengar pernyataan pelantun Kejora itu, Sule lantas berusaha membesarkan hatinya. Sang komedian lantas menyebut bahwa Lesti tak perlu merasa tidak percaya diri. “Memang kamu kenapa? Kamu kan cantik,” kata suami Natalie Holscher tersebut. 

Lesti kembali menanggapi Sule dengan mengungkapkan harapannya agar Baby L mewarisi wajah blasteran Rizky Billar. “Kan kalau kakak mukanya blasteran. Kalau saya kan Turki. Turunan kidul,” tuturnya lagi berseloroh. 

Sule kemudian menegaskan bahwa tidak ada satupun manusia yang terlahir jelek. Kejelekan manusia, menurut dia, justru terletak pada perilaku manusia. “Semua sama, yang jelek itu perilaku.” 

Lesti Kejora. (Foto: Askar Photography/Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya secara caesar, pada 26 Desember 2021. Persalinan terpaksa dilakukan lebih awal demi keselamatan ibu dan bayi yang diberi nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar tersebut.* 

BACA JUGA: 

(SIS)

Baca :  Putri Anne Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Arya Saloka: Gue Diblok! : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.