Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Penyanyi Radhini dan Suaminya Positif Terpapar Covid-19

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Mawar Dhimas alias Mawar AFI mengaku, masih belum bisa menerima perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya, Steno Ricardo. Meski begitu, dia berusaha untuk mengikhlaskan semuanya. 

Insya Allah, saya betul-betul ikhlas. Tetapi yang harus diingat adalah ada hak tiga anak saya yang harus diperhatikan. Sudah lebih dari 24 jam mereka tidak bisa menghubungi Diddynya,” ujar sang penyanyi dalam unggahannya, Selasa (22/2/2022). 


Mawar AFI. (Foto: Instagram/@mysamawar)

Mawar juga meminta maaf jika belum bisa memberikan keterangan resmi kepada media terkait permasalahan yang tengah dihadapinya. Saat ini, dia mengaku, hanya ingin fokus menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya. 

“Saya ingin fokus quality time bersama anak-anak dan memerhatikan kondisi psikis mereka. Saat ini, itu yang menjadi concern utama saya,” katanya menambahkan. 

Terkait kabar pernikahan sang mantan suami, Mawar mengaku, menjadi pihak yang terakhir mengetahuinya. Dia juga mengklaim, belum mendapatkan konfirmasi apapun dari pria itu karena tidak bisa dihubungi. 

 

Pada akhir kalimat unggahannya, Mawar AFI memberikan pesan khusus untuk sang baby sitter yang kini telah resmi berstatus istri dari mantan suaminya. Dia menitipkan sang mantan suami kepada perempuan yang disapanya ‘teteh’ tersebut. 

Mawar AFI. (Foto: Instagram/@mysamawar)

“Saya menitipkan ayah anak-anak saya kepada teteh. Semoga rumah tangga kalian menjadi pintu berkat untuk kehidupan mereka ke depannya. Amin,” ujar Mawar AFI.*

Baca :  Penyanyi Radhini dan Suaminya Positif Terpapar Covid-19

Leave A Reply

Your email address will not be published.