Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Nia Ramadhani Dibui 1 Tahun Gara-Gara Narkoba, Anggota DPR: Kami Prihatin

37+ Mockup Psd File Background

0

 

JAKARTA – Setelah live audition di Yogyakarta dan Malang, Trending Star kini singgah di Bali. Audisi offline di Pulau Dewata berlangsung hingga 7 September 2023, sementara audisi online untuk peserta di luar Bali berlangsung hingga 26 Agustus 2023.



Ajang pencarian bakat menyanyi digital ini menghadirkan para juri berbakat yang kompeten di bidangnya masing-masing. Kali ini, audisi Trending Star di Bali akan menghadirkan tiga juri: Anwar BAB, Anggis Devaku, dan I Wayan Balawan.

1.I Wayan Balawan

I Wayan Balawan merupakan gitaris berbakat Indonesia dengan gaya bermain unik dengan teknik tapping dan fingerstyle yang membuatnya dijuluki inovator dalam musik jazz. Balawan akan membawa pengalaman dan pengetahuan bermusiknya dalam kompetisi ini.

2.Anggis Devaki

Anggis Devaki dikenal sebagai penyanyi yang sukses memadukan musik tradisional Bali dengan genre modern. Sebagai juri, dia akan berbagi pemahaman tentang vokal, interpretasi musik, dan nilai-nilai budaya kepada para peserta.

3.Anwar BAB

Last but not least, ada Anwar BAB yang akan memberikan pandangan dan pengalamannya kepada peserta audisi Trending Star. Dia akan mengajarkan bagaimana mengambil alih panggung, menyampaikan pesan dengan daya tarik kuat, hingga membangun koneksi bersama penonton.

Baca :  Ari Lasso Bongkar Sifat Asli Andra Ramadhan dalam Bermusik : Okezone Celebrity


Follow Berita Okezone di Google News


Latar belakang dan keahlian ketiga juri tersebut diharapkan mampu memberi warna berbeda dalam audisi Trending Star. Mereka diharapkan mampu memberikan pandangan berbeda tentang bakat dan dunia pertunjukan. 

Nah, bagi bli dan gek yang tertarik mengikuti audisi Trending Star di Bali dapat mengunggah video bernyanyi di YouTube Shorts dengan memakai lagu koleksi HITS Records dan Musica melalui https://starhits.id/trendingstar/listsong.

Jangan lupa untuk menyertakan tagar ‘TRENDINGSTAR’ dan ‘DewataBali’ pada judul video Anda, kemudian daftarkan data diri kamu di 102 FM Voks Radio Bali. Dengan begitu, kamu baru resmi terdaftar sebagai peserta Trending Star.*


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.