MPL Season 9: Alter Ego Tak Sabar Jumpa RRQ, Siap Beri Kejutan

Cariberita.co.id – Alter Ego mengaku tidak sabar untuk bertarung melawan RRQ Hoshi, salah satu tim paling kuat di skena esports Indonesia, dalam turnamen kompetisi Mobile Legends Professional League atau MPL Season 9.

Laga Alter Ego vs RRQ akan digelar siang nanti sekitar pukul 15.00 WIB. Sejak MPL S9 digelar pada Jumat (18/2/2022), kedua tim sudah masing-masing menikmati satu kemenangan.

Rasy Alter Ego, dalam wawancara dengan wartawan usai menang atas Geek Fam pada Sabtu sore (19/2/2022) mengatakan timnya akan memberikan kejutan untuk RRQ Hoshi.

Ini disampaikan Rasy alias Rasya Arga Wisista ketika ditanya soal perubahan permainan dalam tim mereka di MPL Season 9 yang bergulir sejak 18 Februari kemarin dibandingkan dengan di Season 8 tahun lalu.

Baca Juga:
Bigetron Kalahkan EVOS, Robot Merah Merangsek ke Puncak Klasemen

“Eggak jauh beda sih. Suasana saja yang sedikit beda karena ada orang baru,” jelas Rasy mengacu pada kedatangan tiga nama baru di roster Alter Ego musim ini.

Ketika ditanya lebih lanjut, apakah gaya permainan Alter Ego akan mengikuti para pemain baru atau sebaliknya, Rasy meminta untuk melihat saat mereka bertarung kontra RRQ Hoshi hari ini.

“Kalau itu lihat nanti, soalnya besok kita lawan RRQ,” kata Rasy sembari tertawa.

Sementara Fahmi Fadillah alias Ammy mengatakan bahwa RRQ adalah tim yang paling ingin dihadapi di MPL. Dalam debut perdananya di MPL, Ammy mengatakan ia sudah mengincar RRQ sejak masih bermain di divisi kedua, Mobile Legends Development League atau MDL.

Saat ditanya alasannya, Ammy menyebut nama RRQ Albert alias Albert Neilsen Iskandar yang juga pernah membela tim MDL RRQ.

Baca Juga:
Hempaskan Geek Fam, Alter Ego Raih Poin Pertama Mereka di MPL Season 9

“Gue penasaran pengen ketemu Albert. Orang bilang, Albert jago banget. Makanya gue penasaran. Waktu MDL season lalu, gue enggak ketemu Albert karena dia sudah naik ke MPL,” terang Ammy.

Di MPL Season 9 yang sudah berjalan dua hari, RRQ Hoshi telah meraih kemenangan atas Geek Fam di hari pertama. Sementara Alter Ego juga menang atas Geek Fam di hari kedua.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *