Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tak Hanya All of Us Are Dead, Ini Rekomendasi Film dan Drama Korea Tentang Zombie

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTANagita Slavina menjalani program duet usai melahirkan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad pada November 2021. Dia bahkan dibantu oleh dokter spesialis gizi bernama Feny Nugraha dalam menjalani program diet. 

Menurut Nagita Slavina, dokternya memberikan saran terkait pola makan baik yang boleh dan maupun tidak boleh. “Kalau dokter tuh biasanya ngasih do and don’t jadi bener-bener apa sih yang tidak boleh dimakan, apa sih yang boleh dimakan,” kata perempuan yang akrab disapa Gigi dalam dikutip dari RANS Entertainment, Senin (31/1/2022). 


Nagita Slavina

Lebih jauh, Gigi menjelaskan program diet yang dijalaninya tidak hanya untuk menguruskan badan, tetapi juga untuk kesehatan dirinya. Terlebih, Gigi saat ini sedang menyusui asi eksklusif anak keduanya.

“Orang Indonesia kan ngiranya kalo diet itu gak makan untuk kurus kan tapi sebenernya diet itu untuk mengatur pola makan,” jelas Gigi.

“Kalau dari dokter untuk aku yang lagi nyusuin sekarang tetep harus makan, karena kebetulan aku asi eksklusif bener-bener bergantung dari apa yang aku makan,” lanjutnya.

Oleh karenanya, Gigi lebih cenderung untuk memilih makanan. Dia khawatir makanan yang dikonsumsinya membawa dampak terhadap anaknya saat menyusui.

“Apalagi kalo nyusuin begini lebih banyak memilih makanan sih karena nutrisi untuk bayi kan tergantung dari apa yang aku makan jadi bener-bener dipilih,” ucap Gigi.

Baca :  Kata Arief Muhammad Soal Uang Rp4 M Pembelian Mobil Porsche dari Doni Salmanan

“Biasanya kalo bayi yang baru lahir pas menyusui suka beruntusan, oh aku salah makan apa ya atau dia rewel karena perut kembung. Jadi liat ke reaksinya aja sih,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.