Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sule Sebut Mahalini Perhatian, Kerap Bertanya Kabar

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL– Drama Korea tentang Zombie, All of Us Are Dead belakangan menjadi sorotan warganet. Bahkan drama tersebut menjadi salah satu tayangan paling populer di salah satu aplikasi streaming film. 

Ternyata bukan kali ini Korea Selatan membuat drama tentang zombie. Berikut ini drama dan film tentang zombie yang tak kalah menarik, seperti dirangkum Okezone, Kamis (3/2/2022). 


1. Train to Busan (2016)

Film Train to Busan meraih popularitas sangat tinggi. Film yang dibintangi Gong Yoo itu sampai dibuat remake versi Amerika.

Alurnya bercerita tentang seorang ayah yang sedang dalam perjalanan ke Busan bersama putri kecilnya. Tidak disangka, di tengah perjalanan mereka, Korea diserang oleh zombie.

 Train to Busan

2. Kingdom (2019)

Drama Kingdom populer pada masa perilisannya. Kingdom digadang-gadang sebagai drama Korea zombie terbaik.

Berlatar waktu di era Joseon, Kingdom bercerita tentang Pangeran Mahkota Lee Chang yang mencari cara menghentikan penularan sebuah wabah penyakit misterius. Penyakit itu mengubah rakyatnya menjadi zombie.

3. Sweet Home (2020)

Setelah Kingdom, ada drama Korea thriller lain yang patut ditonton, yaitu Sweet Home. Bukan sepenuhnya tentang zombie, Sweet Home menceritakan sekelompok survivor berusaha menyelamatkan diri dari penyebaran infeksi yang membuat manusia berubah menjadi monster.

 Sweet Home

Baca :  Biodata dan Agama Aurel Oktavia, Pedangdut Cantik Pengisi OST Sinetron RT Kampung Ambyar MNCTV

4. #Alive (2020)

Dibintangi Yoo Ah In dan Park Shin Hye, #Alive bercerita tentang penghuni apartemen yang berusaha menyelamatkan diri di tengah serangan zombie. Persediaan makanan mereka mulai menipis, membuat mereka harus mencari cara untuk keluar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.