Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Anaknya Tak Diakui Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Masih Buka Pintu Damai

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aktris Nicole Parham beradu akting dengan Bastian Steel dalam Amazing Drama GTV, Dunia Kiara. Kisahnya diangkat dari e- novel populer berjudul Different karya penulis muda berbakat, Kadek Pingetania. 

Di bawah produksi MNC Pictures, serial ini akan memulai debutnya pada 28 Februari pukul 17.00 WIB. Menawarkan cerita yang segar dan berbeda, Dunia Kiara berkisah tentang Kiara (Nicole Parham), seorang remaja yang memendam sendiri rahasianya. 


Kiara sebenarnya memiliki kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan sosok kasat mata yang membawanya dalam berbagai pengalaman unik dan tak terduga. Salah satunya, perjumpaannya dengan Karrel (Bastian Steel).

Cowok tampan itu ternyata memiliki kepribadian berbeda 180 derajat dengannya. Meskipun seringkali mendatangkan konflik, Kiara tetap berpikiran positif dan selalu mencoba membantu serta mengabulkan keinginan terakhir makhluk tersebut. 

Perpaduan konflik unyu, kisah cinta, dan dinamika kehidupan keluarga dalam serial ini dijamin membuat Anda terhibur dan baper tentunya. Nantikan serial Dunia Kiara, mulai 28 Februari 2022,  pukul 17.00 WIB hanya di GTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten–konten yang menarik. Serial Dunia Kiara juga bisa ditonton lewat aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

BACA JUGA: 

 Bastian Steel dan Nicole Parham Adu {Chemistry} di Amazing Drama Dunia Kiara GTV!

Cerita Krisna Mukti Hidup Beda Agama dengan sang Ibu: Dulu, Nyokap Muslim

Baca :  Anaknya Tak Diakui Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Masih Buka Pintu Damai

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.