Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Berita Hits Kesehatan: Vitamin D Cegah Penyakit Autoimun, Kata Menteri Kesehatan Soal PTM 100 Persen

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Pejabat kesehatan Inggris sedang menyelidiki varian virus corona baru yang menggabungkan fitur dari jenis omicron yang sangat menular dengan varian Delta yang lebih berbahaya.

Dilansir dari BNO News, perkambangan dari Badan Keamanan Kesehatan Inggris termasuk “Delta x Omicron Recombinant” sebagai sinyal yang saat ini sedang dipantau dan diselidiki. Varian tersebut telah terdeteksi di Inggris.

Detail spesifik tentang varian belum dirilis dan tidak jelas berapa banyak kasus yang terdeteksi sejauh ini. Rekombinan, yang juga dikenal sebagai Deltacron, sejauh ini belum ditetapkan sebagai varian yang menjadi perhatian.

Sebuah rekombinan terjadi ketika mutasi dari strain yang berbeda datang bersama-sama dalam varian baru.

Baca Juga:
Rekomendasi Vitamin untuk Isolasi Mandiri bagi Pasien Positif Covid-19 Tanpa Gejala dan Gejala Ringan

Kekhawatiran tentang varian Deltacron pertama kali muncul pada bulan Januari ketika seorang profesor di Siprus melaporkan bukti varian Delta dengan fitur mirip Omicron. Penemuan itu kemudian dianggap sebagai kesalahan dan varian Inggris tidak terkait dengan apa yang terjadi di Siprus.

Varian Omicron pertama kali terdeteksi pada November 2021 dan dengan cepat menyebar ke seluruh dunia, menggusur varian Delta hanya dalam hitungan minggu di sebagian besar negara. Omicron sejak itu telah terbukti menyebabkan penyakit yang umumnya lebih ringan jika dibandingkan dengan varian Delta.

Baca :  Hal yang Harus Anda Lakukan Saat Pasangan Didiagnosis Positif HIV
Leave A Reply

Your email address will not be published.