Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Resep Bolu Gula Merah, Pasangan Serasi buat Ngopi di Sore Hari

37+ Mockup Psd File Background

0

KASKUS

https://s.cariberita.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.Cariberita.co.id/thread/62285463d7154235ef07457c/pemantauan-suhu-pendingin-makanan-dengan-data-logger

Masalah
Peternakan Susu Wright dikenal menyediakan produk susu dan roti segar. Khawatir tentang penuaan unit pendingin dan potensi kebutuhan untuk perbaikan atau mencari pengganti, tim manajemen di Peternakan Susu Wright sedang mencari cara mudah untuk melacak suhu di pendingin dan freezer mereka untuk memastikan kualitas produk makanan mereka.

Pemantauan Suhu Pendingin Makanan Dengan Data Logger

Paul Dulude, direktur operasi toko roti, juga prihatin dengan pemadaman listrik yang berdampak buruk pada pengaturan jam pencairan es, yang menyebabkan siklus pencairan es yang terjadi selama waktu produksi yang sibuk. Dulude menginginkan sistem pemantauan yang akan mengingatkannya tentang perlunya menyesuaikan pengaturan jam pencairan bunga es secara tepat waktu untuk memastikan bahwa siklus pencairan bunga es hanya terjadi selama waktu produksi tidak berada di puncak.

Solusi
Tim manajemen Wright memilih sistem pemantauan jarak jauh HOBO Data Logger untuk melacak suhu di unit pendingin produksi roti dan produk susu, serta pendingin ritel dan etalasenya. HOBO Data Logger dirancang untuk bekerja dengan stasiun HOBO RX yang fleksibel sebagai komponen inti sistem, dan tim memutuskan untuk menggunakan stasiun seluler HOBO MicroRX. Stasiun ini didirikan di bagian utama fasilitas, dengan sensor suhu nirkabel dikerahkan di lokasi-lokasi utama.

Pemantauan Suhu Pendingin Makanan Dengan Data Logger

Dengan kemampuan sensor untuk berkomunikasi secara nirkabel hingga 450 meter dan menembus dinding unit penyimpanan dingin, sistem HOBO Data Logger memberi tim di Peternakan Susu Wright cara mudah untuk memantau suhu, tanpa modifikasi peralatan yang mahal atau memakan waktu.

Stasiun HOBO MicroRX secara otomatis mengunggah data sensor ke HOBOlink, platform berbasis cloud yang inovatif dari Onset. Dengan HOBOlink, pengguna dapat: melihat tren suhu untuk semua unit pendingin dan freezer dari mana saja, kapan saja, melalui internet; menjadwalkan pengiriman data secara otomatis; dan mengatur dan mengelola pemberitahuan alarm yang secara otomatis dikirim melalui teks atau email jika kondisi melebihi ambang batas yang ditetapkan oleh pengguna.

Hasil
Tak lama setelah menerapkan sistem HOBO Data Logger, sistemnya membuktikan nilainya ketika Dulude menerima pesan teks otomatis yang memperingatkannya tentang suhu di luar jangkauan di salah satu unit penyimpanan dinginnya, yang mengonfirmasi bahwa unit tersebut harus diganti. Dan sekarang, melihat grafik suhu sepanjang hari membantu tim manajemen memastikan bahwa siklus pencairan di unit pendingin hanya terjadi selama jam produksi non-puncak, sehingga suhu dapat lebih konsisten dipertahankan.

Baca :  Situs Terbaik Resmi | KASKUS

Leave A Reply

Your email address will not be published.