Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rating Through the Darkness Capai 8,3 Persen, Tertinggi Sepanjang Penayangan

37+ Mockup Psd File Background

0

CELINE Evangelista bikin geger publik setelah dia menanggapi soal sosok suami yang ketahuan selingkuh. Memangnya kenapa?

Untuk diketahui, pasca-berpisah dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021 lalu. Kini Celine Evangelista menghabiskan waktu bersama ketiga sang buah hati.


 

Dalam unggahan TikTok miliknya, artis 29 tahun itu mengungkapkan kebiasaan yang ia lakukan ketika suaminya selingkuh. Hal itu membuat netizen heboh akan pengakuan tersebut.

“Kalau misalkan suami aku selingkuh aku akan instrospeksi diri. Ini sebenarnya ada masalah apa nih, di dalam rumah tangga gua, kenapa dia mencari yang lain? Apa kurangnya gue,” ujar Celine Evangelista, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (31/01/2022).

celine

Bahkan artis sekaligus model itu menjelaskan bahwa penyebab utama dari perpisahan itu. Biasanya komunikasi yang kurang baik sehingga membuat laki-laki merasa kurang nyaman.

“Biasanya itu yang paling nomor satu itu komunikasinya dalam rumah tangga. Itu sih biasanya yang paling suka ngebebanin laki-laki tuh merasa kurang nyaman gitu,” Kata Celine

Lebih lanjut, ibu dari tiga anak percaya jika hal itu dilakukan. Ia yakin penceraian atau perpisahan dalam rumah tangga pasti tidak akan terjadi.

“Kalau itu bisa diatasi, jadi lebih harmonis jadi lebih balance jadi gua mau cari apa lagi, gua sudah punya semuanya,” ujar Celine.

Baca :  Alasan Ahmad Dhani Sering Recycle Lagu Lama Dewa 19

Dengan adanya pengakuan itu membuat netizen heran akan apa yang dikatakan Celine. Pasalnya hal itu sangat bertolak belakang dengan kehidupan pribadinya.

“Ah ngemeng doang realnya beda jauh,” tulis BedenahTampanMapan

“trgantung dari hati lelaki bgaimn pun apa LG dia sudah punya seorang ank klo memang hatinya sudah terikat dgn rasa syukur TDK mungkin brpaling” tulis Dhoger55

“teori memang lebih mudah dari prakter,” tulis Pendy Alfarizi

“itulah pentingnya komunikasi dua arah,” tulis Agustin

“itu kan mereka masih berdua, yang tahu…..cm mereka laah. Kita ngga perlu mikirin lg, ranah nya udh private. lbh bijak lg instrospeksi diri ajalah,” tulis bobby’s kharman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.