Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Punya Tiga Pilihan, Atta Halilintar Masih Bingung Tentukan Nama Baby A

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Blantika musik Indonesia kini tengah disemarakkan dengan munculnya banyak solois muda bertalenta. Karya-karya yang diciptakan pun memberikan warna baru, sekaligus menjadi regenerasi bagi industri musik Tanah Air.

Satu nama solois yang kini siap menggebrak industri musik Indonesia adalah Rakhano. Penyanyi muda satu ini berhasil debut dengan singlenya bertajuk Ajarkanku Melepasnya, yang rilis pada 1 September 2023 kemarin.



Penasaran dengan perjalanan karier dari Rakhano? Yuk, simak kisahnya berikut ini.

Rakhano

Perjalanan Karier Rakhano, dari Cover Lagu Jadi Solois Muda Bertalenta

Pemilik nama asli Faqih Rakhanonto atau Rakhano diketahui bercita-cita sebagai penyanyi sedari kecil. Beruntung, ia selalu dapat support dari keluarganya yang juga mencintai dunia musik.

Penyanyi kelahiran Semarang, 11 Februari 2003 ini pun mulai terjun ke dunia musik dari cover lagu di TikTok, Kiki Rakha menjelma menjadi solois pendatang baru yang patut diperhitungkan.

Kini, ia memulai kariernya berada di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Bersama SMEI Rakha berhasil debut single perdana dengan tajuk Ajarkanku Melepasnya.

Baca :  7 Film Laga Terbaik Tom Cruise, Penuh Adegan Berbahaya : Okezone Celebrity


Follow Berita Okezone di Google News



Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.