Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Curi Poin dari Aura Fire, EVOS Legends Raih Kemenangan Pertama di MPL Season 9

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Siapa yang tak suka menghabiskan waktu dengan nonton film? Namun jangan cepat tergiur dengan situs streaming ilegal ya. Berikut ini 5 link nonton drama China selain di Juraganfilm, LK21. Yuk simak!

Belakangan ini, ada banyak situs streaming ilegal yang menawarkan jasa nonton film atau drama secara cuma-cuma. Tentu saja ini menggiurkan, mengingat harga layanan serupa yang premium memungut bayaran.

Jika kalian kerap mengakses layanan gratis tersebut, perlu dipahami bahwa tak semuanya resmi alias ilegal. Lantas apa bahayanya situs streaming ilegal?

Merangkum berbagai sumber, situs ilegal kemungkinan mengemban misi terselubung seperti malware, scam atau pishing yang akan merugikan kita tentunya.

Baca Juga:Sinopsis Film Sewu Dino dan Link Nonton Full Movie Selain di LK21 atau Rebahin

Malware atau virus yang mereka bawa akan menyerang perangkat saat mengakses website dan bisa mencuri data diri yang terdapat di gadget kalian.

Pemerintah sudah berusaha memerangi hal ini dengan menutup beberapa situs streaming ilegal seperti LK21 dan sebagainya. Hal ini juga bertujuan untuk menghindari pembajakan yang merugikan banyak pihak.

Lantas bagi penggemar drama Asia, situs apa yang bisa diakses agar kegiatan menonton tetap aman dan menyenangkan? Simak deretan pilihannya di bawah ini yang dijamin aman dan legal, juga memiliki kualitas video mumpuni.

 5 Link Nonton Drama China Selain di Juragan Film, LK21

1. VIU

Baca Juga:10 Link Nonton Anime Sub Indo Gratis dengan Kualitas HD Selain Anoboy

VIU sudah cukup populer di Indonesia dan berkembang seiring dengan digemarinya drama Korea di Tanah Air. Kalian juga bisa menikmati deretan drama Asia lainnya di platform ini, termasuk drama China.

Baca :  Link Nonton Kill Boksoon Sub Indo HD Full Movie, Single Mom Diam-Diam Jadi Pembunuh Bayaran

Untuk menikmati layanan tanpa iklan, kalian bisa berlangganan dan membuat akun VIP dengan tarif mulai Rp 33 ribu per bulan. Kelebihannya, kalian juga bisa mengakses seluruh konten di platform ini.

https://www.viu.com/

2. iQiyi

Platform asal China ini juga mulai merebut hati masyarakat karena pilihan film dan serialnya yang beragam. Mulai dari drama Korea, China hingga Thailand semuanya selalu up to date.

Seperti VIU, iQiyi juga bisa kalian akses tanpa batas dengan mengaktifkan akun VIP. Biaya yang dibutuhkan mulai yang standar Rp 19 ribu hingga premium Rp 599 ribu.

https://www.netflix.com/id/

3. Netflix

Siapa yang tak mengenal Netflix? Platform nonton streaming ini sangat populer di dunia, utamanya di negara-negara Barat. Pilihan filmnya beragam dan ada drama China yang bisa kalian akses di sini.

Tertarik berlangganan? Netflix menawarkan beragam tarif yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian, mulai dari Mobile senilai Rp 54 ribu perbulan hingga premium sekitar Rp 186 ribu per bulan.

https://www.netflix.com/id/

4. HBO

Platform streaming berikutnya adalah HBO yang memiliki banyak menu favorit seperti HBO Original, HBO Hollywood dan tentu saja HB Go Asia untuk para penggemar drama China. Pilihan film barat di platform ini juga tak kalah apik, lho!

Biaya berlangganan HBO juga dipatok beragam, tinggal kalian pilih akan berlangganan perbulan, per tiga bulan atau setahun. Harganya mulai Rp 79 ribu per bulan, Rp 119 ribu per tiga bulan dan Rp399 ribu selama setahun.

https://www.hbogoasia.id/

5. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar selama ini terkenal dengan kontennya yang berasal dari studio yang sama, Disney. Padahal film dan serial mereka tak melulu Pixar atau Marvel lho. Beberapa drama China juga tersedia di platform ini.

Baca :  Spesifikasi Narzo 50 Terungkap Jelang Peluncuran Hari Ini

Harga berlangganan Disney+ Hotstar mulai dari yang termurah Rp 39 ribu per bulan hingga Rp 199 ribu selama satu tahun. Apakah kamu tertarik berlangganan?

https://www.hotstar.com/

Itulah 5 link nonton drama China selain di Juraganfilm, LK21. Semoga informasi ini bermanfaat.

Kontributor : Rima Suliastini

Leave A Reply

Your email address will not be published.