Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  2 Link Nonton Boushoku No Berserk Sub Indo Selain Anoboy, Dijamin Kualitas HD

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Film korea Kill Boksoon menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang penuh kasih diperankan oleh Gil Boksoon (Jeon Do-yeon). Ia memiliki sisi lain kehidupan, bahwa dia juga bekerja sebagai pembunuh bayaran yang mematikan. Ingin tahu di mana bisa mendapatkan link nonton Kill Boksoon? Cek informasinya di sini sampai habis.

Kill Boksoon tayang perdana hanya di Netflix. Berdasarkan press release di Netflix, film penuh aksi Kill Boksoon akan menampilkan banyak adegan aksi.

Kehidupan ibu rumah tangga yang tampak biasa saja di awalnya terlempar ke situasi membunuh atau dibunuh, setelah dia berpikir untuk berhenti dan memperbaharui kontraknya dengan MK Ent, agen pembunuh bayaran papan atas.

Kill Bok Soon (Netflix)
Kill Bok Soon (Netflix)

Alasan kenapa dia mau memperbaharui kontraknya adalah hubungannya yang semakin renggang dengan sang putri yang sudah remaja. Putrinya, Gil Jae-young, diperankan oleh Kim Si-A mengubah pemikiran Gil Bok Soon.

Baca Juga:
Link Nonton Induk Gajah yang Sedang Viral: Situs LK21, IndoXXI, Rebahin dan Telegram Diburu Netizen

Dalam sebuah adegan Bok Soon berkata, “Membunuh orang itu lebih sederhana dibandingkan membesarkan anak.”

Drama yang disutradarai Byun Sung-hyun (The Merciless, Kingmaker) ini terinspirasi percakapan kehidupan di dunia nyata. Konsepnya sebagian besar didasarkan pada percakapan pribadi Byun dengan Jeon, yang merupakan orang Korea pertama yang memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Cannes ke-60 untuk penampilannya dalam film 2007 “Secret Sunshine”.

Keduanya diperkenalkan oleh Sul Kyung-gu, yang berkolaborasi dengan Byun tiga kali dan memerankan Cha Min-kyu, ketua agensi pembunuh bayaran MK Ent di Kill Boksoon. Byun sangat terinspirasi oleh percakapan kehidupan nyata yang dilakukan Jeon dengan putrinya yang berusia 14 tahun.

Baca :  Link Nonton Mantan Tapi Menikah Episode 10 Full END, Klik di Sini!

“Saya merasa bahwa ibu Jeon Do-yeon dan aktris Jeon Do-yeon adalah dua orang yang sangat berbeda. Jika saya mengganti akting dalam hidupnya dengan pembunuhan, itu akan sangat kontradiktif dan ironis,” kata Byun.

Kisah yang tidak mungkin dengan nilai-nilai universal

Baca Juga:
Nonton Disini! Sinopsis Losmen Melati, Tidak Ada Jalan Keluar Bagi Para Tamu Kecuali Mati

Sengaja menyimpang dari alur cerita film aksi khas tentang balas dendam yang memuncak dalam pertarungan grand finale, Byun ingin memutar penggambaran klise pembunuh kontrak, menyoroti drama dalam aksinya.

Meskipun alur cerita Kill Boksoon tidak mungkin terjadi dalam kehidupan nyata, karakter berlapis film ini menunjukkan nilai-nilai universal seperti pertumbuhan pribadi dan pentingnya keluarga yang dapat dihubungkan dengan penonton sehari-hari.

Langsung tonton filmnya dengan klik link nonton Kill Bok Soon di bawah ini.

https://www.netflix.com/id-en/TITLE/81478985 

Demikian itu informasi link nonton Kill Boksoon. Selamat menonton!

Kontributor : Mutaya Saroh

Leave A Reply

Your email address will not be published.