Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  5 Informasi Menarik yang Perlu Diketahui Soal Planet Namek di Dragon Ball

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Telkomsel terus meningkatkan layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) dengan menambah konten fresh di fitur kanal  IndiHomeTV.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengungkapkan, dengan layanan IPTV IndiHome perusahaan terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV.

“Berkolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggaraan event ternama di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang semakin variatif, dengan mengedepankan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati seluruh masyarakat dari semua umur,” ujarnya.

Founder & Chairman RANS Entertainment, Raffi Ahmad mengaku akan terus mendukung kemajuan industri hiburan dan kreatif di Indonesia dengan beragam konten digital sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca Juga:Kagendra Siap Wakili Indonesia di Call of Duty Mobile World Championship 2023

“Kami mengapresiasi inisiatif Telkomsel melalui IndiHomeTV Original yang mendukung anak bangsa untuk dapat menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi,” katanya.

Dua program terbaru yang akan disajikan, yaitu Studio Dangdut: Trio Darling dan Petualangan Cipung & Monstars.

Konten baru IndiHomeTV. [Telkomsel]
Konten baru IndiHomeTV. [Telkomsel]

Sementara itu, Komisaris Taulany TV, Andre Taulany menjelaskan, Taulany TV konsisten menghadirkan konten hiburan digital yang tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat menginspirasi berbagai lapisan masyarakat.

“Kami juga percaya bahwa kolaborasi ini merupakan langkah awal dalam menghadirkan konten hiburan digital yang dapat merangkul audiens lebih luas lagi,” ungkap dia.

Derrick lebih lanjut menambahkan, kolaborasi IndiHomeTV Original bersama RANS Entertainment, Taulany TV, Pekan Gembira, Ria dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 diharapkan dapat mendukung pertumbuhan serta mengakselerasi industri hiburan dan kreatif Tanah Air karya anak bangsa.

Baca Juga:Telkomsel Luncurkan Orbit Star G1, Internet Rumahan Seharga Rp300 Ribuan

Program terbaru yang disiapkan IndiHomeTV Original dan segera tayang adalah komedi situasi (sitcom) APOSE Pindah Kantor, hiburan musik dangdut dan bincang-bincang Studio Dangdut: Trio Darling, serta animasi anak yang menghibur dan sarat edukasi, yakni Petualangan Cipung & Monstar.

Baca :  Kagendra Siap Wakili Indonesia di Call of Duty Mobile World Championship 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.