Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Potret Hot Luna Maya Liburan di Amerika, Bikin Mata Susah Kedip!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Jesica January Kandou merupakan seorang beauty blogger sekaligus fashion influencer. Berasal dari Medan, Sumatera Utara, Jesica kerap membagikan informasi menarik seputar dunia kecantikan di akun sosial medianya.

Sebelum akhirnya memutuskan menjadi beauty blogger, perempuan 29 tahun ini rupanya sempat menjadi seorang model. Ia bahkan pernah mengikuti ajang Miss Celebrity pada 2015 silam.


Kini, setelah meninggalkan karir modelnya, Jesica memilih untuk berkutat dengan pekerjaan barunya sebagai influencer serta beauty blogger. Bahkan, ia juga mempunyai usaha yang bergerak dibidang kecantikan, yakni salon.

Pernah mengikuti ajang modeling hingga menjadi beauty blogger, rupanya perempuan kelahiran 11 Januari ini tetap memiliki sisi maskulin. Salah satunya berkaitan dengan hobinya bermotor.

Jesica January Kandou

Bukan cuma mengendarai motor, Jesica juga gemar mengoleksi motor-motor custom. Hal tersebut bahkan bisa dilihat dalam feed Instagramnya @jessicajkandou.


Follow Berita Okezone di Google News

Saat ini, Jesica memiliki 109 ribu pengikut di Instagram. Bahkan, ia juga merupakan brand ambassador dari sejumlah produk, hingga sering menerima endorse dari sejumlah brand ternama di Indonesia.


Baca :  Mirriam Eka hingga Rinni Wulandari Dilirik Label Musik Belanda

Leave A Reply

Your email address will not be published.