Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Obati Disfungsi Ereksi, Begini Cara Kerja Viagra yang Mampu Bikin 'Tegang' Dalam Setengah Jam

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Berbeda dengan air mineral biasa yang memiliki pH netral 7, air mineral alkali memiliki nilai pH basa yang berkisar antara 8 hingga 9.

Air mineral akali sendiri telah menjadi sorotan utama dalam dunia kesehatan. Manfaatnya sering dikaitkan dengan tingkat kesehatan yang lebih baik, karena dapat membantu tubuh mencapai tingkat keasaman yang lebih seimbang.

Air dengan pH basa diduga memiliki sifat antioksidan yang membantu tubuh melawan radikal bebas, serta memberikan hidrasi yang lebih baik daripada air mineral biasa.

Banyak konsumen melaporkan kulitnya menjadi lebih cerah dan pori-pori lebih kecil setelah konsumsi air mineral alkali. Bahkan, menggunakan air alkali dingin untuk kompres wajah juga disebut dapat memudarkan keriput, lho.

Manfaat lain dari air mineral alkali adalah membantu melancarkan pencernaan dan meningkatkan proses metabolisme untuk penyerapan nutrisi yang lebih efektif.

Beberapa manfaat lain yang telah terbukti dari penelitian ilmiah luar negeri juga menyebut manfaat dalam pengontrolan tekanan darah, kadar gula darah yang terjaga, penetralisiran asam dalam tubuh untuk menghindari naiknya asam lambung, dan menjaga kesehatan tulang.

Meski demikian, jangan mudah tergiur dengan air mineral alkali, ya. Beberapa merek air alkali mungkin saja menggunakan zat kimia (tetes) untuk menaikkan pH air mereka. Hal ini bisa berbahaya bagi ginjal dan kesehatan jangka panjang.

Verity Alkaline Water merupakan salah satu air mineral alkali yang diproses secara natural tanpa bahan kimia, dengan kualitas teknologi filterisasi terbaik dari Jepang untuk memberikan kemurnian dan kesegaran alami.

Teknologi filtrasi terbaik dari Jepang ini digabungkan dengan filter bebatuan khusus untuk menciptakan air dengan pH tinggi, yang berbeda dengan air mineral lainnya.

Baca :  Berita Hits Lifestyle: Mempelai Pria Kabur Demi Tes TNI, Sarung Bantal Mirip Idola KPOP Bikin Jantungan

Rasanya yang enak dan smooth, membuat air mineral alkali ini terasa menyegarkan dan ringan saat diminum, serta tidak menyebabkan perut kembung.

Yang perlu Anda ingat juga, meski memiliki sederet manfaat kesehatan, air mineral alkali bukanlah obat, melainkan langkah kecil yang bisa membantu Anda menjaga kesehatan tubuh dan menjalani hidup yang lebih sehat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.