Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Drone buat Brentford vs Wolverhampton sempat ditangguhkan

37+ Mockup Psd File Background

0

Mengenai Jesse, saya berhubungan sangat baik dengannya, dia tahu saya siap melepaskannya paling tidak sampai masalah Mason (Greenwood) muncul

Jakarta (ANTARA) – Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengaku berhubungan baik dengan Jesse Lingard setelah gelandang itu tidak diizinkan meninggalkan klub tersebut pada jendela transfer Januari.

Direksi United kabarnya memblokir transfer pemain ini kepada Newcastle United saat tenggat waktu. Pemain berusia 29 tahun ini tidak tampil saat MU kalah dalam putaran keempat Piala FA dari Middlesbrough pekan lalu setelah diistirahatkan oleh klubnya.

Berbicara menjelang pertandingan Liga Premier melawan Burnley pada Selasa, Rangnick berkata kepada wartawan bahwa Lingard dan striker Edinson Cavani keduanya siap dimainkan dalam laga tandang ke Turf Moor.

Baca juga: Jesse Lingard mengaku diminta ambil libur oleh MU

“Mengenai Jesse, saya berhubungan sangat baik dengannya, dia tahu saya siap melepaskannya paling tidak sampai masalah Mason (Greenwood) muncul, dia menyebutkan sejumlah masalah pribadi,” kata pelatih asal Jerman itu seperti dikutip Reuters, Selasa.

“Kami kini harus menatap ke depan, tidak ada masalah apa pun antara saya dan Jesse, begitu pula sebaliknya. Saya senang sekali dia berada dalam skuad dan dia akan ada dalam skuad untuk pertandingan besok malam.”

United menskors Greenwood setelah penyerang itu ditangkap pekan lalu dan kemudian dibebaskan karena diduga melakukan serangan seksual dan membuat ancaman pembunuhan.

Baca juga: MU tak akan mainkan Greenwood karena dugaan kekerasan

Meski kalah adu penalti dari tim lapis kedua Middlesbrough di Piala FA, Rangnick menyebut timnya sudah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan pembicaraan tentang perombakan terlalu dibesar-besarkan.

“Secara keseluruhan, perkembangan tim dan penampilan selama beberapa pekan terakhir telah meningkat,” kata dia.

Baca :  Pep sebut perburuan juara Liga Inggris belum berakhir

“Selain bermain bersama sebagai tim dalam pertahanan dan serangan, kami menginvestasikan waktu dalam prinsip ofensif kami dan itu terlihat dalam pertandingan melawan West Ham (United) dan Middlesbrough di mana kami menciptakan banyak peluang.”

United menempati urutan keempat klasemen liga dengan 38 poin dari 28 kali bertanding atau 25 poin di atas tim terbawah Burnley yang memiliki tiga pertandingan lebih banyak.

Baca juga: Moyes kecewa Lingard tak dapat banyak waktu bermain di Man United

Baca juga: Newcastle incar tiga pemain Man United yang terpinggirkan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.