Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lirik Lagu dan Chord Gitar Janji Kita Nuca & Mahalini : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

NEW YORKRihanna akhirnya ‘mengumumkan’ kehamilan pertamanya lewat foto maternity bidikan fotografer Miles Diggs alias Diggzy di Harlem, New York, Amerika Serikat. 

Foto maternity yang memperlihatkan perut buncit pelantun Umbrella tersebut diunggah sang fotografer lewat akun Instagram pribadinya, pada 31 Januari 2022. “SHE IS,” ujarnya sebagai caption unggahan tersebut. 


Rihanna. (Foto: Instagram/@badgalriri)

Terkait kehamilan Rihanna tersebut, sang ayah, Ronald Fenty pun mengungkapkan perasaannya. “Aku sangat bahagia mendengarnya. Sampai sekarangpun aku masih merasa antusias,” ujarnya dikutip dari Page Six, Selasa (1/2/2022). 

Ronald menambahkan, “Rihanna sering banget bilang dia ingin punya anak karena dia memang suka anak-anak. Dia selalu senang kalau dititipkan keponakannya. Aku yakin, dia akan menjadi ibu yang hebat untuk anak-anaknya.”

BACA JUGA: Rihanna Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump Bersama A$AP Rocky 

Penyanyi 33 tahun itu, sudah mempertemukan ayahnya dengan sang kekasih, A$AP Rocky di Pulau Karibia pada Desember 2020. Saat itu, Ronald Fenty menyebut sang rapper keren dan dia menyukainya. 

Rihanna hamil. (Foto: Instagram/@diggzy)

Hubungan asmara dua sahabat ini sebenarnya sudah mulai beredar pada awal tahun 2013, ketika Rocky menjadi pembuka Tur Dunia Diamond Rihanna. Namun People baru mengonfirmasi hubungan keduanya pada November 2020.*

Baca :  Bebas, Angelina Sondakh Menangis Haru

Leave A Reply

Your email address will not be published.