Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cha Eun Woo Tambah Deretan Artis Korea Jadi BA Produk Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Andrea Tanzil menghadirkan lagu berjudul Uneasy. Lagu tersebut langsung mendapatkan tempat di pendengar musik Indonesia.

Uneasy berhasil masuk dalam playlist Viral 50 Spotify. Kini single-nya sudah ada di posisi 19. Hal ini turut mengundang rasa penasaran dan juga bingung bagi Andrea Tanzil.



“Ini unexpected buat aku. Karena, aku nggak tahu gimana cara kerjanya. Laguku tergolong baru, jadi buat aku ini gila bisa sempet masuk viral 50,” ujar Andrea.

Andrea Tanzil

Ia juga mengungkapkan rasa bersyukurnya untuk kesempatan dan orang sekitarnya yang sudah membantu. “Aku sangat bersyukur untuk kesempatannya, dan aku sangat bersyukur untuk orang-orang yang sudah bekerja keras, seluruh tim Sony Music Entertainment Indonesia yang sudah membuat laguku dapat didengar oleh banyak orang di luar sana, di Indonesia.”

Di usianya yang masih menjadi mahasiswi. Ia juga berbagi pandangannya seputar menghadapi musik dan dunia kuliah. Ia mengungkapkan jika nggak terlalu sulit.

“Sebenarnya nggak sulit. Yang paling susah biasanya ada hal spontan, misalkan kelas pengganti atau tugas tugas yang dikasih hari itu dan harus selesai hari itu juga. Tapi aku ada interview untuk promosi single aku. Jadi, itu adalah hal tersulit. Tapi aku bisa membagi waktu, jadi aku mengikuti alurnya aja,” paparnya.

Setelah merilis ‘Uneasy’ di bulan Februari lalu. Kini Andrea Tanzil sedang mempersiapkan single berikutnya. “Belum di proses, tapi akan rilis di pertengahan tahun ini, setelah promo single aku (yang sekarang),” tutupnya.

Baca :  Mantan Suami Nikah dengan Baby Sitter, Mawar AFI: Ngambang, Nggak Bisa Napak


Follow Berita Okezone di Google News

(aln)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.