Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pesan Ustadz Maulana kepada Calon Suami Kiky Saputri: Jangan KDRT

37+ Mockup Psd File Background

0

LONDON– Juri X-Factor Simon Cowell dikabarkan mengalami patah lengan setelah jatuh dari sepeda listrik di kawasan dekat rumahnya, London Barat. Meski tidak mengalami luka yang parah di area tubuh lainnya, namun kini dia masih harus menjalani pemulihan di rumahnya.

“Dia baik-baik saja dan sedang dalam pemulihan di rumah,” kata sumber terdekat Simon Cowell, dikutip dari laman Pagesix, Rabu (2/2/2022).


Menurut laporan The Sun, Cowell terlempar dari sepeda setelah mengemudi dengan kecepatan 20 mph dan tidak mengenakan helm. “Dia sedang mengayuh, dengan motor listriknya dan menabrak bagian yang basah. Dia terpeleset dan terbang melewati setang ke tengah jalan,” kata sumber.

Simon Cowell

Mantan juri American Idol itu diketahui sempat mengalami luka berdarah dibagian kepalanya dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Meski begitu, Cowell sudah keluar rumah sakit pada Malam harinya dan lengannya digips kuning sampai ke bahu.  

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Cowell mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda listriknya. Pada Agustus 2020 silam, produser musik tersebut mengalami patah tulang punggung di tiga tempat.

Dia harus menjalani operasi enam jam untuk memperbaiki tulang belakangnya. Tak hanya itu, Cowell dilaporkan berencana untuk menggugat perusahaan sepeda EB-01 pada Desember dengan ganti rugi hingga USD10 juta (Rp143 miliar).

Baca :  Alami Ancaman dan Disekap, Radja Ogah Manggung di Malaysia

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.