Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  One Piece: Penjelasan Cara Kerja Haki dan Jenisnya

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Untuk Anda yang mengikuti kisah Asta dalam Black Clover, Anda sudah tidak lagi perlu menantikan chapter terbarunya dalam waktu lama. Spoiler Black Clover 367 dan edisi raw manga-nya sudah bocor di berbagai media, dan Anda dapat saksikan di sini.

Spoiler Black Clover 367

Asta yang sempat berada di kondisi sulit berhasil bangkit, dan menunjukkan jurus baru yang dimilikinya. Di saat yang sama, Damnation telah berhasil ia kalahkan dengan jurus baru ini. Ketika Damnation jatuh, ia berpikir akan diselamatkan oleh Banteng Hitam.

Asta kemudian menyampaikan padanya untuk tidur sebentar, karena nanti akan kembali dibangkitkan. Asta juga berkata pada semua orang untuk waspada dan Ratu Penyihir mulai paham dengan apa yang dimaksudkan oleh Asta.

Baca Juga:Segera Rilis! Inilah Fakta Terbaru Manga Boruto yang Dinantikan Penggemar

Ratu Penyihir sendiri mengatakan bahwa semua orang dapat diselamatkan berkat keberadaan keajaiban yang dibawa oleh Secre, karena berhasil menjaga mereka semua tetap dalam keadaan hidup. Namun demikian, Ratu Penyihir telah menggunakan hampir seluruh kekuatannya.

Hal ini terjadi karena Ratu Penyihir menyembuhkan dan memulihkan semua orang yang turut serta dalam pertarungan tersebut. Sejak awal ia telah mengungkapkan bahwa hal ini akan menghabiskan banyak tenaga dan kekuatannya, sehingga ia tidak bisa berbuat banyak untuk pertarungan.

Ratu Penyihir tampak mulai menua, dan meminta Vanessa untuk menggantikannya. Dorothy tiba-tiba muncul dan berkata ia akan melakukannya, sebab ia telah selesai bersenang-senang. Dorothy berkata bahwa musuh di depan masih jauh lebih kuat, dan mereka harus memberikan seluruh upayanya untuk selamat.

Asta meyakinkan Ratu Penyihir bahwa ia memiliki cara agar ia dan seluruh anggota tim bisa melewati rintangan dan pertarungan ini, jika semua rekan-rekannya berhasil dipulihkan.

Baca :  Link Baca One Piece 1085 Sub Indo, Marga D Ternyata Musuh Bebuyutan Im Sama

Ternyata, Asta berniat membagikan semua kekuatannya kepada seluruh rekan yang turut serta dalam pertarungan ini. Trik ini dilakukan dengan menggunakan bantuan dari Katana Yami. Dengan begini, semua orang bisa merasakan kekuatan Banteng Hitam mengalir dalam dirinya dan siap kembali bertarung.

Baca Juga:Positive Vibes, Ini 5 Hal yang Bisa Diteladani dari Anime Black Clover

Petualangan Asta memang terbilang menjadi salah satu petualangan yang cukup seru diikuti, dan diminati banyak orang. Tak heran jika setiap kemunculan chapter baru selalu dinantikan oleh penggemar setia Black Clover.

Itu tadi sekilas mengenai spoiler Black Clover 367 yang bisa disampaikan dalam artikel ini. Tentu saja Anda dapat membaca manga Black Clover bahasa Indonesia di situs resmi, seperti MangaPlus, atau situs resmi lain yang biasa Anda gunakan.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Leave A Reply

Your email address will not be published.