Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jajan Korea | KASKUS

37+ Mockup Psd File Background

0
Tempat Coworking Space Jati Negara Jakarta Timur Murah

Perkembangan teknologi menawarkan cara kerja yang baru. Banyak yang bekerja untuk perusahaan yang mengimplementasikan virtual office. Kerja gak harus “kantor”, bisa dimana saja. Hal ini menyebabkan munculnya pengembara digital, yaitu. orang yang bekerja sebagai pekerja lepas, sebagai perantau, tidak terikat waktu dan tempat, serta menggunakan teknologi untuk bekerja dan berkomunikasi. Karenanya pertumbuhan ruang kerja. Tidak hanya itu, pesatnya pertumbuhan startup mendorong generasi muda untuk menjadi pengusaha yang lebih kreatif. Apa manfaat lain dari co-working space?

Bekerja di co-working space memiliki banyak manfaat. Apakah ada sesuatu? 

 1. Buat komunitas. 

Bekerja di coworking space memungkinkan Anda membuat komunitas untuk rekan kerja Anda. Tentu saja, itu dapat memperluas jaringan Anda dan terhubung dengan orang-orang di berbagai bidang. 

 2. Suasana yang kondusif. 

Selain itu, Anda mendapatkan suasana kerja yang menyenangkan. Anda memiliki kesempatan untuk berada di sekitar orang-orang kreatif agar lebih produktif dan termotivasi. 

 3. Ekonomis. 

menyewa ruang kerja dapat menghemat anggaran Anda saat memulai bisnis. Karena Anda hanya perlu membayar sewa jika menggunakan coworking space. Jelas, ini lebih murah daripada menyewa gedung atau toko Anda sendiri. 

Coworking space Pasar Rebo Jakarta Timur  tersedia di beberapa wilayah yaitu coworking Space Baru, Coworking Space Cijantung, Coworking Space Gedong, Coworking Space Kalisari, Coworking Space Pekayon

Salah satu alternatif tempat coworking space di pasar rebo adalah Wejie Kopi, disini menyediakan waktu yang luas dan fasilitas wifi super cepat. selain itu reservasi ulang tahun,wedding lamaran, seminar,workshop, webinar, resepsi, talkshow, meeting, arisan, launching produk baru, dll. Kamu bisa mengunjungi tiap di jam 09:00-23:00 WIB. 

Infomasi lebih lanjut : 

Baca :  PROMO! WA.0821 3484 8838, Harga Bakso Malang di Toraja Utara Sulawesi Selatan

Wejie Kopi

Jl. Kalisari Raya 80 Kalisari

Pasar. Rebo, Kota Jakarta Timur

WA : 0819 4900 0088

Leave A Reply

Your email address will not be published.