Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  HALAL, JUAL AYAM JOPER SURABAYA, HP/WA : 0812-3481-2983

37+ Mockup Psd File Background

0

https://www.Cariberita.co.id/thread/622985257098a87aa831ccb3/tempat-pesan-nasi-liwet-di-cimahi

Tempat pesan Nasi Liwet di Cimahi Tempat pesan Nasi Liwet di Cimahi, salah satunya catering Warung Q-Neng di Cibabat, keunggulannya Nasi Liwet Sambal Dadak, karena wangi kemangi dan bawang bakarnya berbeda dengan sambal di tempat lain, Sambal ini bahannya dari cabai rawit dan cabai merah. bagi yang pernah mencicipi sambal dadak mengatakan hidangan ini adalah hidangan terpedas yang pernah ada di Cimahi. Disebut sambal dadak karena sambal ini dibuat secara dadakan dan tanpa digoreng, sehingga lebih cepat dan sangat pantas disajikan disaat waktu yang sempit.
Nasi liwet Warung Q-Neng mempunyai cita rasa yang khas dengan tambahan ikan asin dan bumbu rempah. Inilah yang menjadi ciri khas liwet Sunda khas Warung Q-Neng, dalam pembuatannya ikan asin dicampur dengan bahan nasi liwet. Cara membuatnya menggunakan panci kastrol dengan api kecil untuk tetap menjaga aromanya.
Nasi liwet dengan sambal dadak cocok untuk disajikan siang hari, sebagai menu utama dapat dipilih ayam goreng atau bakar, ikan goreng atau bakar, tempe, tahu, ikan asin goreng dan lalapan. Rasa gurih dan aroma nasi liwet serta rasa pedas sambalnya akan menambah selera makan. Mau mencoba sensasi gurih dan pedasnya? silahkan pesan ke Catering dan Warung makan Q-Neng.

Baca :  TERINDAH, Call 0852-1652-3720, paket lebaran kuliner
Leave A Reply

Your email address will not be published.