Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Tottenham melaju ke 16 besar Piala FA, Conte puji komitmen pemainnya

0

Saya puas dengan komitmen, karakter dan kemauan yang ditunjukkan para pemain

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Tottenham Hotspur memuji komitmen yang ditunjukkan para pemainnya ketika berhasil melaju ke babak 16 besar Piala FA dengan mengalahkan Brighton and Hove Albion 3-1 pada babak keempat, Sabtu malam waktu setempat.

“Saya puas dengan komitmen, karakter dan kemauan yang ditunjukkan para pemain. Saya sudah melihat komitmen yang luar biasa sejak awal hingga akhir,” ujar Conte, dikutip dari situs resmi klub, Minggu.

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, anak asuhnya harus melanjutkan ini dan senang karena saat ini Tottenham dihuni oleh pemain yang sangat berkomitmen di mana mereka selalu ingin bekerja, berkembang serta melaju ke level selanjutnya.

Conte mengaku senang bisa melihat kembalinya Son Heung-min dan Cristian Romero dari cedera, menurutnya saat ini Tottenham membutuhkan semua pemain untuk meraih target mereka di semua kompetisi yang ada.

Baca juga: Tottenham lumat tim debutan Wolfsberger 4-1 di leg pertama

Selain itu, dirinya merasa senang dengan debut dua pemain anyar mereka yaitu Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur yang didatangkan dari Juventus pada bursa transfer Januari lalu.

“Sekarang kita harus melanjutkan ini. Saya senang karena saya memiliki sekumpulan pemain yang sangat berkomitmen. Mereka ingin bekerja, mereka ingin berkembang, mereka ingin mencoba melaju ke langkah selanjutnya, untuk meningkatkan level mereka,” tegas Conte.

“Ini penting dan saya sangat senang untuk melihat lagi Sonny dan Romero setelah cedera, kami membutuhkan semua pemain untuk mencoba melaju di setiap kompetisi, Piala FA dan Liga Primer. Ini juga penting untuk melihat rekrutan baru di lapangan dan untuk mereka terlibat begitu cepat,” sambungnya.

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 3-1 berkat dua gol dari Harry Kane serta gol bunuh diri dari Solly March.

Setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion, Tottenham Hotspur melaju ke babak 16 besar Piala FA dan pengundiannya akan dilakukan pada siang ini waktu setempat sebelum pertandingan antara Liverpool melawan Cardiff City.

Baca juga: Lewati Fulham, Pep Guardiola puas dengan performa Manchester City

Baca juga: Dua gol Kane bawa Spurs taklukkan Brighton pada Piala FA

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.