Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Shireen Sungkar Curhat Kadang Kesal dengan Lawakan Jayus Teuku Wisnu

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Kondisi Tukul Arwana perlahan membaik. Vega Darwanti selaku sahabat mengungkapkan, sang komedian sudah bisa menerima kunjungan dan berinteraksi dengan orang lain. 

Alhamdulillah, kemarin akhirnya aku bisa jenguk Mas Tukul. Aku lihat progress kesembuhan dia sangat baik ya,” ujar presenter 35 tahun itu dikutip dari STARPRO Indonesia, Minggu (23/1/2022). 


Tak hanya bisa berinteraksi dengan lawan bicara, Tukul bahkan sudah berfoto bahkan tertawa. Hal itu membuat ibu dua anak tersebut lega sekaligus bersyukur. 

“Jadi, Mas Tukul itu sudah mulai merespons juga. Dia mulai bisa tuh selfie dan foto bareng aku. Sudah bisa tertawa. Jadi ya senang dan bersyukur banget. Alhamdulillah banget,” tuturnya. 

Vega Darwanti menambahkan, Tukul Arwana memiliki semangat yang luar biasa untuk sembuh. Semangat itulah yang membuat perkembangan kesembuhannya terbilang sangat cepat. 

Tukul Arwana. (Foto: Okezone)

“Pemulihan Mas Tukul itu cepat banget. Jadi Insya Allah, mudah-mudahan ya atas izin Allah, Mas Tukul bisa kembali pulih dan sehat seperti dahulu,” ujar Vega Darwanti menambahkan.*

Baca juga: 

Momen Mengharukan Sule Jenguk Tukul Sampai Mewek

Wasiat Dorce Gamalama: Saya Mau Dimakamkan sebagai Perempuan

(SIS)

Baca :  3 Tahun Lebih Menikah, Hailey Baldwin Masih Tunda Momongan

Leave A Reply

Your email address will not be published.