Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bukannya Dihujat, Millen Cyrus Sholat Pakai Sarung Malah Tuai Pujian

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah cukup jarang untuk tampil dihadapan publik. Terhitung sudah 5 bulan lamanya, mereka memilih untuk tak muncul dalam acara apapun, usai kasus dugaan KDRT mencuat ke permukaan.

Kini, Lesti dan Billar kembali menghidupkan kembali akun YouTubenya melalui video yang memang ditujukan mereka untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Menariknya, lewat video berjudul ‘Untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar’ iti, pasangan ini bahkan mampu menduduki trending 1 di YouTube.



Kebahagiaan tersebut bahkan diungkapkan oleh Billar di akun Instagram pribadinya. Bahkan video tersebut dikatakannya sebagai penanda kembalinya mereka di dunia hiburan.

“Alhamdulillah sebuah konten yang menandai comebacknya kami trending 1 Youtube!! Setelah kurang lebih 5 bulan vakum akhirnya saya dan istri memutuskan untuk kembali aktif,” tulisnya, Minggu (26/2/2023).

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Lebih lanjut, bintang Ashiap Man ini mengatakan bahwa dirinya sengaja memilih tanggal 24 untuk mempublikasi video tersebut. Sebab, 24 merupakan angka yang bersejarah bagi keluarga mereka.

“Dan memang saya sengaja memilih upload di hari Jumat berkah dan di tanggal 24 yang memang itu adalah sebuah hari dan tanggal yang bersejarah buat kami,” jelasnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca :  Polisi Masih Telusuri Pemasok Narkoba untuk Rio Reifan : Okezone Celebrity

Lewat tulisannya, Billar menunjukkan bahwa tanggal 24 begitu magis baginya dan keluarga. Mengingat, video tersebut sempat menduduki peringkat 1 dan hingga kini telah ditonton oleh lebih dari 900 ribu orang.

Tak lupa, ia juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya, Leslar Lovers (Billovers+Leslov) yang tak luput menjadi bagian dari pencapaiannya kini.

“Tentu tanpa dukungan kalian kami tidak akan di titik ini, oleh sebab itu Terima kasih untuk #Leslar Lovers (Billovers+Leslov) yang selalu setia untuk kami, yang mana support dan doa kalian sangat berarti bagi kami,” paparnya.


Leave A Reply

Your email address will not be published.