Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ramadan Seru Bersama Konten Spesial Vision+, Ada MotoGP, BWF World Tour, hingga K-Drama Queendom 2

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL – Yuna Brave Girls menambah deretan idol K-Pop yang dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut diumumkan Brave Entertainment selaku agensi sang idol lewat pernyataan resminya. 

“Personel Brave Girls, Yuna, dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, pada Jumat (28/1/2022). 


Yuna Brave Girls. (Foto: Brave Entertainment)

Brave Entertainment menyebut, Yuna telah mendapatkan dosis kedua vaksin COVID-19. Namun, dia memutuskan melakukan tes COVID-19 ketika menyadari kesehatannya mulai menurun. 

Alasan inilah yang membuat Brave Girl absen dari perhelatan Gaon Chart Music Awards 2022 yang digelar pada 27 Januari 2022. Sementara hasil tes dua member lainnya: Yujeong dan Eunji dinyatakan negatif. 

“Namun begitu, kami akan memperhatikan masa inkubasi virus dan terus melakukan tes rutin kepada Yujeong, Eunji, dan para staf tentunya,” imbuh agensi tersebut. 

Brave Girls. (Foto: Brave Entertainment)

Pada awal Januari 2022, Minyoung Brave Girls memutuskan untuk hiatus dari grup dengan alasan kesehatan. Agensinya menyebut kesehatan sang idol memburuk dan harus rutin melakukan pemeriksaan kesehatan.* 

BACA JUGA: 

Hot Sauce Antarkan NCT Dream Depak Brave Girls dari Puncak Gaon Chart

APRIL Resmi Bubar setelah 6 Tahun Berkarier 

(SIS)

Baca :  Ramadan Seru Bersama Konten Spesial Vision+, Ada MotoGP, BWF World Tour, hingga K-Drama Queendom 2

Leave A Reply

Your email address will not be published.