Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Inginkan Cerai, Gunawan Dwi Cahyo Bakal Ambil Barang-Barang dari Rumah : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

UKKASYA Muhammad Syahki yang disebut positif Covid-19 menyusul Irwansyah. Zaskia Sungkar patah hati. 

Kabar bahwa Ukkasya positif Covid-19 diungkapkan langsung oleh Zaskia Sungkar di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Ukkasya terlihat mengenakan plester penurun demam dan disebut mengalami panas tinggi lantaran Covid-19.


“Broken heart bgt , perdana Ukkasya panas tinggi dan sakit. Sebelumnya Ukkasya belum pernah flue sama sekali dibawa traveling pun dia masyaAllah ok ,” tulis Zaskia Sungkar pada unggahannya.

Zaskia

“Sekali nya dirumah aja akhir-akhir ini langsung covid ya nak. Qadarullah, semangat bolu,” sambungnya.

Meski suami dan anaknya dinyatakan positif Covid-19, kakak kandung Shireen Sungkar ini menyebut jika hasil tesnya masih menunjukkan hasil negatif. Ia pun berharap agar dirinya selalu diberi kesehatan untuk mengurus suami dan anaknya yang tengah sakit.

“Alhamdulillah sampai hari ini mami kia negatif dan sehat bs ngurusin 2 orang kesayangan @irwansyah_15 @ukkasyahki masyaAllah Tabarakallah,” jelasnya.

“Semangat juga buat semua moms yg mungkin banyak yg lagi ngalamin kayak aku . Tetap tenang insyAllah seminggu membaik semua ya. semangatt!!,” tandasnya.

Unggahan tersebut membuat bintang film Roh Fasik ini mendapatkan dukungan dari netizen. Selain itu, banyak pula yang mendoakan kesembuhan untuk Ukkasya yang baru berusia 11 bulan.

“Semangat mamikiaaa semoga yg sakit segera sehat kembali,” tulis rizqunaamirah.

Baca :  Son Hyun Joo Positif COVID-19, Syuting Good Detective 2 Ditunda

“semanggaattt yaa mom Kia… semoga cepat sembuh semuanyaa yaa… mom juga selalu diberi kesehatan aminn,” tulis melzzie_doctor.

“Cepet sehat ukkasya sama papi irwan, mami kia juga jaga kesehatan,” tulis mayaduttt.

Leave A Reply

Your email address will not be published.