Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cara Membuat Logo di Canva dengan Aplikasi dan Website, Mudah dengan Kualitas HD

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Anine Boushoku No Berserk merupakan adaptasi dari novel ringan Boushoku no Berserk: Ore dake Level to Iu Gainen wo Toppa suru (Berserk of Gluttony), yang ditulis oleh Ichika Isshiki dan diilustrasikan Fame. Ini dia link nonton Boushoku No Berserk sub Indo selain Anoboy. 

Diketahui pengisi suara utama adalah Ryota Osaka sebagai Fate Graphite dan Tomokazu Seki sebagai Greed. Ichika Isshiki pertama kali meluncurkan ceritanya di layanan Shsetsuka ni Nar, kemudian setelah itu merilis volume novel pertamanya, dengan ilustrasi oleh Fame, pada November 2017 lalu. 

Selanjutnya, volume ke-8 belum lama ini juga telah dirilis. Majalah Mikro sebelumnya juga merilis volume dalam format bunko yang lebih besar. Seperti yang diketahui, bunko volume 1 dirilis pada Oktober 2021 sementara volume 4 dirilis pada 20 Juni 2022. 

Selain itu, karya ini juga menginspirasi adaptasi manga yang ditulis oleh Daisuke Takino. Manga tersebut juga telah diterbitkan di majalah digital Micro Magazine Comic Ride sejak April 2018 lalu. 

Baca Juga:10 Link Nonton Anime Sub Indo Gratis dengan Kualitas HD Selain Anoboy

Sinopsis Boushoku no Berserk 

Dikisahkan Fate adalag seorang penjaga gerbang yang sudah lama bekerja untuk menjaga kastil. Dalam menjalankan tugasnya, ia ternyata ditimpa oleh beberapa masalah. Salah satunya yaitu kelaparan terus-menerus yang dipicu karena keterampilan yang didapatkan sejak lahir. 

Keterampilan yang selama ini dianggap tidak berguna itu hanya membuatnya semakin lapar. Akan tetapi, tanpa sepengetahuannya, ia selama ini juga memiliki kekuatan yang tersembunyi. 

Suatu hari, setelah ia membunuh seorang pencuri yang menyelinap masuk ke dalam kastil, dia pada akhirnya menyadari kekuatan yang sebenarnya. Adapun keterampilan yang ia miliki ternyata bisa memakan jiwa subjek yang telah dia bunuh, untuk mengambil semua kekuatan mereka. 

Baca :  Windows 11 Pro Nantinya Hanya Bisa Diakses dengan Akun Microsoft

Dengan demikian, akhirnya, rasa lapar yang ia derita itu bisa terpuaskan untuk pertama kalinya. Hanya dengan cara itu, pria yang sudaj diperlakukan seperti tumpukan sampah secara perlahan mulai bangkit dan mengangkat derajatnya. 

Baca Juga:Link Download Khanzab Full Movie, Nonton Film Kualitas HD Lebih Puas

Setelah berhasil melampaui konsep level, dia lantas menyerang ketakutan dengan kekuatannya layaknya menyebar teror. Hingga pada akhirnya ia banyak dikenal oleh orang-orang. 

Lantas bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan Boushoku No Berserk melalui link streaming yang akan kami bagikan berikut ini. 

Link Nonton Boushoku No Berserk Sub Indo Selain Anoboy 

Berikut situs-situs legal yang dapat Anda gunakan menonton Boushoku No Berserk selain di Anoboy: 

1. IQIYI 

IQIYI menyediakan anime Boushoku No Berserk dan beberapa anime lainnya yang sangat lengkap. Jika ingin menonton anime secara lengkap, pengguna harus berlangganan akun VIP. Namun tenang saja, anime yang disediakan secara gratis juga tak kalah banyak. Berikut adalah link nontonnya https://www.iq.com/?lang=id_id. 

2. Funimation 

Funimation juga menjadi salah satu platform streaming anime populer di bawah naungan Sony Funimation Global Group. Situs ini menawarkan uji coba gratis selama 14 hari bagi para pengguna baru. Sehingga selama 14 hari pengguna bisa menonton anine secara gratis di sini. 

Beberapa serial anime di situs Funimation adalah Boushoku No Berserk, Boku no Hero Academia, Assassination Classroom, Yuri!!! On ICE, Dragon Ball, dan masih banyak lagi. Berikut link nontonnya https://www.funimation.com/. 

Nah demikian tadi ulasan tentang link nonton Boushoku No Berserk sub Indo selain Anoboy. Selamat menonton! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Leave A Reply

Your email address will not be published.