Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Olivia Nathania Positif COVID-19, Nia Daniaty Kecewa Tak Bisa Jenguk

37+ Mockup Psd File Background

0

PERLAKUAN Steno Ricardo ke Mawar AFI selama menikah 9 tahun rupanya penuh luka. Mawar AFI membongkar sebagian fakta-faktanya.

Termasuk Steno Ricardo yang akhirnya menikahi baby sitter anaknya, hati Mawar AFI terluka saat mengetahuinya. Di hadapan Maia Estianty, ia meluapkan segalanya. Berikut tiga rangkumannya selengkapnya.


Hatinya sering terluka

Dikabarkan bahwa ibu tiga anak itu berulang kali meminta mantan suaminya untuk menceraikan dirinya. Rupanya penyanyi 36 tahun ini tak menampik.

Diakuinya, selama sembilan tahun pernikahan, dia kerap meminta sang mantan untuk menceraikannya. Pasalnya Mawar AFI merasa sakit hati dengan perlakuan mantan suaminya.

“Iya selama sembilan tahun pernikahan ada hal bisa dibilang luka hati. Yang tidak pernah saya keluarkan untuk siapapun. Hanya saya dan mantan suami yang tahu, kejadiannya pun disaksikan saya dan mantan suami saya,” ujar Mawar di Kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip MNC Portal Indonesia.

Menyakiti hati orangtua

 

Tak pelak Mawar pun meneteskan air mata ketika mencurahkan apa yang menjadi penyebab di balik penceraian mereka. Bahkan sebelum penceraian Mawar mengaku sempat dipertanyakan kedua orangtuanya. Memutuskan untuk bercerai dengan Steno Ricardo.

Menurutnya peristiwa itu pertama kali terjadi semenjak keduanya membina rumah tangga selama sembilan tahun lamanya. Dan sulit melupakan peristiwa tersebut. Sehingga ia memilih untuk bercerai.

Baca :  Deddy Corbuzier Ikut Berduka Atas Meninggalnya Ketua Komnas PA: Selamat Jalan Bapak : Okezone Celebrity

“Papa mama tuh tanya kenapa saya kok nggak mikirin anak-anak harus cerai gitu. Akhirnya aku cerita kalau ada satu kejadian yang bikin Mawar lupa,” ucapnya.

Perasaan cinta perlahan pudar

Meski begitu, Mawar AFI membiarkan peristiwa tersebut sebagai sebuah cerita. Kendati Mawar telah memaafkan mantan suaminya. Namun perasaan cinta dan kasih sayang perlahan-lahan mulai pudar.

Bahkan ia menambahkan kejadian itulah menjadi awal rumah tangga mereka retak. 

“Dan itu menjadi rahasia dan cerita antara saya dan dia. Dan saya pun sudah memaafkan dia pada saat itu. Tapi tidak bisa dipungkiri awal mula rasa saya seperti pudar sedikit demi sedikit. Karena itu sudah menjadi luka saya tahan,” paparnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.