Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kios Sehat, Inovasi Teknologi untuk Permudah Pecinta Olahraga Lari Monitoring Kesehatan

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Di era digital saat ini, ada banyak aplikasi penghapus watermark TikTok yang tersedia. Seperti yang diketahui, saat ini banyak sekali tren video dengan durasi pendek yang digemari oleh berbagai kalangan baik tua, muda, perempuan maupun laki-laki. Perkembangan teknologi dan media sosial saat ini menjadi pelopor tren aplikasi video dengan durasi pendek. Salah satu platform yang paling populer seluruh dunia adalah TikTok.

TikTok memiliki fungsi menampilkan tayangan hiburan bagi banyak orang terutama bagi sebagian pengguna. Lebih dari itu, aplikasi yang satu ini juga sangatlah efektif untuk digunakan dalam bisnis online yang kemajuannya sangat masif.

Nah ketika semua orang berlomba-lomba membuat video TikTok, seringkali mendapatkan gangguan ketika video yang diproduksi memiliki watermark. Tentu bagi hal ini cukup mengganggu, terlebih lagi watermark akan mengganggu konten video TikTok tersebut. Dimana pesan yang ingin disampaikan menjadi terganggu. Nah bagi yang ingin video TikToknya bebas watermark, kami telah membuat sebuah rangkuman beberapa aplikasi penghapus watermark TikTok terbaik di bawah ini:

Penghapus Watermark Tiktok Terpopuler

Baca Juga:
APJII DKI Jakarta Lakukan Kunjungan ke MDC JK3 Plaza Kuningan Milik Matrix NAP Info

1. Media.io
Media.io adalah salah satu aplikasi penghapus watermark TikTok online gratis yang cukup populer. Dibandingkan dengan aplikasi penghapus watermark TikTok lainnya, Media.io lebih mudah digunakan dan tidak memerlukan instalasi apa pun di perangkat pengguna.

Aplikasi penghapus watermark Tiktok Media.io sangatlah canggih. Teknologi editing Media.io telah menggunakan kecerdasan buatan, yang dapat membantu Anda menghapus watermark dalam beberapa menit dan menghasilkan video berkualitas tinggi. Selain dapat menghapus watermark, Media.io juga dapat digunakan untuk edit video, edit audio, convert mp4 ke mp3, ubah background foto, dan masih banyak kegunaan lainnya.

Baca :  Cara Menghapus Halaman Kosong di Microsoft Word, Anti Ribet

Cara menghapus watermark menggunakan Media.io sangat sederhana. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

     Buka situs web Media.io

     Pilih “Video” dan pilih video TikTok yang ingin Anda hapus watermarknya

Baca Juga:
Huawei Gandeng AMSI Wujudkan Pemahaman Teknologi Cloud Termutakhir di Industri Media

     Pilih opsi “Menghapus Watermark”

     Setelah memilih opsi ini, aplikasi akan memproses video dan menghapus watermark TikTok dari video

     Setelah proses selesai, unduh video hasil penghapusan watermark

Kelebihan menggunakan Media.io adalah aplikasi nya mudah digunakan dan sangat lengkap. Selain itu, aplikasi yang satu ini mendukung hampir semua jenis format video dan menghasilkan kualitas hasil editan yang luar biasa bagus.

2. Watermarkremover.io

Nah, apabila Media.io adalah yang terbaik namun membutuhkan biaya langganan untuk akses fitur premium. Anda dapat menggunakan aplikasi Watermark Remover IO untuk menghapus watermark di video secara gratis.

Cara menghapus watermark di platform ini juga sangatlah mirip dengan platform Media.io. Anda hanya perlu mengunjungi situs https://www.watermarkremover.io/. Setelah itu Anda bisa memilih open file untuk membuka video dari galeri. Masukkan video yang ingin Anda edit dan pilih area watermark yang ingin dihapus. Selanjutnya, pastikan watermark sudah tidak ada dan tekan opsi preview. Pilih save untuk menyimpan video.

Kelebihan Watermarkremover.io? Ya Gratisnya itu…

3. Apowersoft

Apowersoft merupakan salah satu aplikasi penghapus watermark TikTok online yang cukup populer. Aplikasi yang satu ini mudah digunakan dan punya antarmuka yang intuitif.  Aplikasi yang satu ini mendukung berbagai macam format video termasuk video yang sering digunakan di TikTok seperti MP4, AVI dan MOV.

Cara menghapus watermark menggunakan Apowersoft Online Watermark Remover:

     Buka situs web Apowersoft Online Watermark Remover

Baca :  Akun Islami IQ Option Hadir di Android dan Cara Mendaftarnya

     Klik “Pilih File” untuk memilih video TikTok yang ingin Anda hapus watermarknya

     Setelah video berhasil diunggah, aplikasi akan secara otomatis memindai video untuk menemukan watermark TikTok

     Setelah menemukan watermark, Anda dapat menentukan area di sekitar watermark yang ingin dihapus dan klik tombol “Mulai”

     Setelah proses selesai, unduh video hasil penghapusan watermark

Kelebihan menggunakan Apowersoft Online Watermark adalah pengeditan yang mudah dan cepat. Selain itu, hasil penghapusan watermark sangat memuaskan. Kekurangan aplikasi yang satu ini Anda harus mengunggah video TikTok terlebih dahulu. Selain itu, Anda memerlukan waktu dan koneksi internet yang stabil.

4. Hitpaw

Hitpaw adalah alat edit video online yang memungkinkan pengguna untuk menghapus watermark dari foto dan video secara cepat dan mudah. Alat ini sangat berguna bagi para content creator dan pengguna media sosial yang ingin menghapus watermark yang umumnya ditempatkan pada foto atau video yang dihasilkan oleh aplikasi atau situs web tertentu.

Cara menggunakan alat online Hitpaw sebetulnya juga kurang lebih mirip dengan Media.io dan alat-alat lain di atas. Anda perlu mengunjungi situs Hitpaw Watermark Remover, lalu pilih menu hapus watermark. Pengguna lalu dapat mengunggah file video dan kemudian edit dan hapus watermark dengan hanya beberapa klik.

Kelebihan Hitpaw adalah kemampuannya untuk menghilangkan watermark tanpa mengurangi kualitas gambar atau video. Selain itu, software ini juga mudah dan cepat digunakan dengan tampilan antarmuka yang user-friendly. HitPaw Watermark Remover juga bisa memproses multiple file sekaligus untuk menghemat waktu dan efisien.

5. Kapwing

Yang terakhir Anda bisa menggunakan Kapwing. Aplikasi yang satu ini bisa membantu Anda untuk menghapus watermark TikTok dengan mudah. Cara menggunakannya Anda bisa mengunggah video, pilih hapus watermark sekarang. Setelah itu hapus watermark.  Setelah watermark sudah terhapus Anda bisa segera menyimpan video tanpa watermark tersebut ke ponsel Anda.

Baca :  TikTok Uji Coba Fitur Langganan Berbayar

Aplikasi Kapwing sangat mudah digunakan dan dapat menghemat banyak waktu dan tenaga. Sehingga mereka yang tidak mempunyai keahlian teknis tidak perlu khawatir untuk menggunakan Kapwing dalam pengeditan video. Hasil editan video Kapwing juga bagus.

Demikianlah beberapa aplikasi penghapus watermark TikTok terbaik yang dapat Anda manfaatkan. Boleh saja Anda menghapus watermark pada TikTok tersebut, tetapi jangan lupa untuk tetap menyertakan username atau pihak pembuat video. Dikarenakan, video yang ingin Anda unduh tersebut merupakan hasil karya orang lain, semoga informasi ini bermanfaat ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.