Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Main Bareng Oura dan Donkey, Listy Chan Ikut Trial di GPX?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Buat kamu yang lagi cari mikrofon nirkabel berkualitas, Saramonic BlinkMe 2.4GHz Wireless adalah rekomendasi terbaik. Selain karena menawarkan spesifikasi yang tinggi, desain hingga fitur yang dimiliki mikrofon ini juga sangat menggiurkan untuk dibeli.

BlinkMe hadir sebagai mikrofon nirkabel dual-channel system yang revolusioner. Memiliki desain yang ramping serta dilengkapi sejumlah fitur yang memberikan nilai tambah bagi kualitas audionya yang dikenal jernih dan tajam, mikrofon ini sangat cocok untuk semua kegiatan videografi, mulai dari penyiaran, podcast, vlog, hingga streaming.

Buat kamu yang masih ragu-ragu untuk membeli, berikut penulis merangkum lima kelebihan Saramonic BlinkMe 2.4GHz Wireless. Yuk! Cek apa saja.

1. Touchscreen Interface yang Mudah Dioperasikan

Baca Juga:
Mik Mendadak Mati saat Ungkit Kasus Sambo di DPR, Mahfud MD: Jangan-jangan Disabotase Ini

Dilengkapi dengan antarmuka layar sentuh untuk pemancar dan penerima, sistem mikrofon nirkabel BlinkMe menawarkan akses mudah ke semua pengoperasian selama perekaman. Pengguna dapat menyesuaikan fungsi tombol, UI, dan wallpaper pemancar melalui aplilkasi Saramonic yang dapat diatur tampilannya sesuai selera, memberikan pengalaman yang dipersonalisasi. Selain itu, dilengkapi dengan layar LCD warna 360° yang cerah memberikan informasi dan parameter penting secara jelas dari sudut pandang mana pun sehingga pengguna dapat dengan mudah memastikan status rekaman mereka saat ini.

2. Transmisi Audio Nirkabel yang Dapat Diandalkan

Teknologi transmisi nirkabel 2.4GHz BlinkMe yang optimal menghasilkan aliran audio yang stabil dan jernih, bahkan di lingkungan dengan aktivitas frekuensi radio tingkat tinggi sekalipun. Selain mentransmisikan audio secara nirkabel, sitem BlinkMe juga dapat merekam audio onboard transmitter sebagai back up dan menyediakan penyimpanan yang memadai selama 15 jam dengan sampel audio 48kHz/24bit, sehingga mencegah drop frame, kehilangan data, dan masalah terkait lainnya. Sistem BlinkMe juga menyediakan trek keamanan audio sekunder yang merekam sebagai cadangan pada volume -6 dB, untuk menjaga kualitas audio tetap tinggi jika terjadi kendala teknis yang tidak terduga, seperti distorsi atau kliping.

Baca :  Link Nonton The Love You Give Me Sub Indo Full HD, Drama China Terbaru yang Viral di TikTok

BlinkMe hadir dengan dua pemancar, yang masing-masing menawarkan mikrofon omnidirectional high-end 6mm di dalamnya, cocok untuk wawancara orang banyak sekaligus atau operasi studio skala kecil.

3. Masa Tahan Baterai dan Desain Magnetik

Baca Juga:
Hukum Membangunkan Sahur Melalui Mikrofon Mesjid, Begini Kata Buya Yahya

Ketahanan baterai Saramonic BlinkMe memungkinkan pengguna untuk menggunakan hingga 9 jam dari pemancar (transmitter) dan 24 jam dari penerima (receiver). Penerima juga berfungsi sebagai dock pengisian daya yang dapat memperpanjang daya baterai 4,5 jam untuk setiap pemancar secara otomatis.

Dengan desain magnetik yang inovatif memungkinkan pergantian aksesoris secara mudah dan  memberikan berbagai metode penggunaan yang berbeda, menjadikannya sangat serbaguna dan mudah digunakan.

4. Perekaman Fleksibel, Mono, dan Stereo

Saramonic BlinkMe memberikan pilihan untuk merekam audio secara mono atau stereo, sehingga pengguna dapat membuat rekaman secara terpisah melalui setiap saluran atau menggabungkan dua saluran untuk lebih fleksibel pada saat pascaproduksi. Sistem ini juga dilengkapi dengan pengurangan kebisingan satu klik (one-click noise reduction), pemantauan waktu nyata (real-time), dan pemantauan pemutaran (playback monitoring). Penerima ini juga mendukung dua pemancar secara bersamaan, membuatnya kompatibel digunakan saat live streaming. Secara keseluruhan, sistem mikrofon nirkabel BlinkMe dari Saramonic adalah pilihan profesional dan ramah pengguna bagi mereka yang membutuhkan rekaman audio yang andal dan berkualitas tinggi.

5. Harga dan Ketersediaan

Denka Pratama Indonesia distributor resmi dari Saramonic memboyong Saramonic BlinkMe ke Indonesia pada 8 Mei 2023 dengan harga Rp. 3.750.000 dengan masa garansi 2 tahun. Bisa didapatkan pada dealer-dealer resmi Denka Pratama Indonesia dan marketplace official Denka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.