Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Serial Marvel Bakal Hilang dari Netflix, Dialihkan ke Disney

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Game horor menjadi salah satu game yang sangat asyik untuk dimainkan. Apalagi jika memiliki efek audio dan visual yang sangat baik pasti akan semakin menarik.

Setiap game horor pasti memiliki efek menakutkan dan rintangan yang berbeda-beda. Namun kebanyakan game horor yang disukai oleh kalangan remaja hingga dewasa adalah game horor yang mampu memberikan efek sangat nyata serta memiliki variasi tantangan yang berbeda di setiap levelnya.

Berikut rekomendasi game horor Android:

Dead by Daylight Mobile. [Google Play Store]
Dead by Daylight Mobile. [Google Play Store]

1. Dead by Daylight Mobile

Baca Juga:
7 Rekomendasi Game Balap Mobil Terbaik di Android

Pada 17 April 2020 Dead by Daylight Mobile resmi meluncurkan game untuk dimainkan di HP android dan iOS. Cerita dalam permainan ini adalah satu pertandingan terdapat 5 orang, 1 orang bertugas sebagai pembunuh dan 4 orang lainnya harus bisa bertahan dari serangan sang pembunuh.

Game ini dikembangkan Behavior Interactive dengan genre horor kesintasan. Sayangnya belum bisa dinikmati di Indonesia.

2. Five Nights at Freddy’s

Game ini rilis pada 8 Agustus 2014 dan bisa dimainkan pada perangkat Microsoft Windows, iOS, Android, Playstation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Game ini dikembangkan Scott Cawthon, salah satu game yang cukup sederhana namun bisa memberikan efek jumpscare sekarang yang cukup menarik.

Baca Juga:
Xenoblade Chronicles 3 Siap Jadi Game JRPG Anyar di Nintendo Switch

Di dalam game ini pemain diceritakan sebagai seorang penjaga keamanan di sebuah restoran untuk menghentikan sekelompok animatronic yang mematikan.

Into the Dead 2. [Google Play Store]
Into the Dead 2 [Google Play Store]

3. Into the Dead 2

Game ini memiliki cerita di mana seseorang harus bisa bertahan hidup dan menyelamatkan keluarganya serta melawan para zombie dengan jumlah yang amat sangat banyak. Selain itu manusia dibekali senjata yang sangat ampuh untuk melawan zombie.

Baca :  Malware BRATA Incar Pengguna Android, Bisa Bobol Rekening hingga Hapus Data Ponsel

Di dalam game ini terdapat 60 level dengan tingkat kerumitan yang berbeda-beda, diceritakan berada di ladang minyak, markas militer, perkemahan militer dan pedesaan. Game ini dikembangkan oleh PIKPOK.

4. The Walking Dead Telltale

Genre dari game ini adalah permainan petualangan, game ini dikembangkan Telltale Games. Menceritakan seorang bernama Lee yang tengah menyelamatkan Clementine yang selamat dari tragedi di daerah Macon, Georgia dari serangan para Walkers.

Genre dari game The Walking Dead Telltale adalah Adventure.

5. Dead Effect 2

Genre dari game Dead Effect 2 adalah first game shooter dan RPG yang rilis 28 Oktober 2015, diterbitkan BadFly Interactive, Amerika Serikat. Dalam game ini diceritakan seseorang yang dijadikan sebagai bahan eksperimen yang dalam laboratorium milik dokter Wagner.

Namun siapa sangka dari percobaannya justru tubuh mengalami modifikasi genetik dan dirinya terbangun menyadari kondisinya laboratorium telah porak poranda.

Akhirnya pemain harus bisa mengamankan bukti-bukti dari apapun yang telah terjadi, pemain harus mengamankan bukti dari para serangan zombie hasil dari percobaan yang gagal.

Sofia Ainun Nisa

Leave A Reply

Your email address will not be published.