Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Inovasi Terbaru Apple, iPhone Akan Jadi Alat Pembayaran?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – RPG singkatan dari Role Playing Game, yang membawa pemain membawakan salah satu karakter untuk menjadi pemeran dalam sebuah alur cerita. Kebanyakan game RPG ini berupa cerita sejarah fiksi, dan para pemain harus menyelesaikan berbagai tugas atau misi.

Game genre RPG sekarang ini sudah banyak tersedia di smartphone khususnya iPhone. Game RPG di iPhone menjadi salah satu genre yang banyak dicari. Bisa didapatkan secara gratis di App Store.

Dengan menyelesaikan misi atau tugas, para pemain akan mendapatkan hadiah atau membuka wilayah yang terkunci sebelumnya.

Berikut game RPG di iPhone yang dirangkum HiTekno.com, jaringan Cariberita.co.id:

Baca Juga:
5 Karakter Bintang 5 Terbaik yang Wajib Dimiliki di Genshin Impact

Game Android terbaik November 2019, Another Eden. [Google Play Store]
 Another Eden  [Google Play Store]

1. Another Eden

Game Free-to-Play ini menyajikan alur cerita yang memesona rancangan Masato Kato.

Memiliki gameplay yang imersif, Another Eden juga hadir dengan grafis menarik. Dalam game ini terdapat soundtrack dan tema yang bakalan bikin ketagihan.

2. Fate Grand Order

Fate Grand Order adalah game RPG yang dikembangkan oleh Lightworks dan dipublish oleh Aniplex.

Baca Juga:
Daftar 10 Ponsel Paling Laris di Dunia 2021, iPhone Mendominasi

Gamer berperan sebagai Ritsuka Fujimaru yang memiliki kekuatan untuk menentukan nasib manusia.

Bisa memanggil bantuan “Heroic Spirit” sebagai servant. Untuk memanggil Heroic Spirit kelas SSR, harus memutar gacha. Dan tentu, untuk melakukan gacha harus membayar dengan sejumlah uang dan dapatkan Saint Quartz yang merupakan mata uang dalam game ini.

3. Genshin Impact

Genshin Impact adalah sebuah game action-RPG yang mengusung karakter dan lingkungan menyerupai anime yang memiliki sistem kombat. Bisa diinstal di platform iOS.

Pertarungan dalam Genshin Impact membutuhkan kontrol yang gesit dalam menekan beragam tombol command dan skill yang untuk membasmi musuh.

Baca :  Oppo Find N2 Flip Resmi Masuk Indonesia, HP Lipat Pesaing Samsung Galaxy Z Flip 4

Tombol command dalam Genshin Impact dapat digunakan untuk menghindar, membidik, mengejar, menyerang musuh, dan lain sebagainya.

Jalan cerita dalam game ini cukup panjang dengan sebuah kawasan terbuka alias open-world bisa dieksplorasi oleh pemain.

Marvel Future Revolution
Marvel Future Revolution

4. MARVEL Future Revolution

Marvel Future Revolution membawa cukup banyak karakter superhero Marvel dalam misi untuk menyelamatkan Multiverse.

Game yang dikembangkan oleh Netmarble ini merupakan kombinasi sempurna dari game RPG dengan mekanisme combat yang solid dan visual yang memukau.

Untuk saat ini hanya ada delapan superhero yang bisa dimainkan yaitu Captain Marvel, Captain America, Black Widow, Iron Man, Doctor Strange, Magik, Storm, Spider-Man dan Star-Lord. Semuanya punya gaya bertarung dan kemampuan yang berbeda-beda.

5. RAID: Shadow Legends

Raid: Shadow Legends memiliki desain karakter yang keren. Hal ini membuat banyak pemain tertarik untuk mengoleksinya.

Game ini memiliki sistem yang sama yang ada di Genshin Impact yaitu gacha. Mekanisme combat berbasis giliran pada game ini juga dieksekusi dengan baik sehingga sangat layak untuk penyuka genre RPG.

Yang menarik, Raid: Shadow Legends menggunakan “energy” yang perlahan akan terkuras tiap kali pemain bermain, namun dapat terisi ulang secara otomatis.

6. Rogue Wizards

Selain konsol dan PC, Rogue Wizards juga telah ada sejak lama di platform mobile seperti iOS.

Rogue Wizards versi iOS bisa diunduh secara gratis. Game besutan Spellbind Studios ini punya gameplay yang seru sekaligus menantang, yang dapat memuaskan penggemar genre RPG.

Pada game ini, pemain akan menjelajahi berbagai macam dungeon. Ketika bertarung, pemain akan diberi dua opsi pendekatan yang berbeda yaitu jarak dekat dengan senjata melee atau jarak jauh dengan kekuatan sihir.

Baca :  Kode Redeem Genshin Impact 28 Januari 2022, Hujan Mora Melimpah!

7. Vampire’s Fall: Origins RPG

Vampire’s Fall: Origins merupakan game keren yang mengkombinasikan banyak mekanisme RPG menjadi satu.

Pada game ini pemain bisa bergerak bebas pada dunia 2.5D, namun ketika bertemu musuh, mekanisme bertarung akan diubah menjadi turn-based 2D ala Darkest Dungeon.

Sama seperti banyak game RPG, game ini memberi pemain kebebasan untuk melakukan pilihan. Pemain juga bisa mengkustomisasi tampilan, class dan nilai moral dari karakter yang mereka perankan.

Pasha Aiga Wilkins

Leave A Reply

Your email address will not be published.