Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Baru Lahir, Atta Halilintar sudah Siapkan Warisan untuk Baby Ameena

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Beberapa artis Indonesia yang sukses, ternyata mampu memiliki rumah mewah di usia muda. Menariknya, ada yang tak butuh waktu lama untuk bisa membeli hunian mewah.

Kesuksesan dan padatnya jadwal pekerjaan, membuat pundi-pundi rupiah para artis ini naik drastis. Tak hanya mampu membeli beberapa barang branded serta kendaraan pribadi, mereka juga ternyata bisa memiliki rumah pribadi yang menjadi impian sejak lama.



Salah satunya ialah Fuji, yang mampu membeli rumah milyaran secara cash hanya dalam waktu singkat sebagai seorang artis. Padatnya jadwal pekerjaan termasuk laris manis menerima endorse, membuat mantan kekasih Thariq Halilintar ini mampu untuk mewujudkan impiannya memiliki rumah mewah.

Selain Fuji, ada beberapa artis lain yang ternyata mampu memiliki rumah dari hasil kerja kerasnya sendiri. Berikut, artis Indonesia yang sukses memiliki rumah mewah di usia muda:

1. Brisia Jodie

Brisia Jodie

Sukses sebagai penyanyi usai mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi, membuat Brisia Jodie mampu membeli rumah untuk dirinya sendiri. Rumah dua lantai tersebut bahkan dihuninya bersama dengan sang manajer.

2. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta

Aktor Verrell Bramasta memulai kariernya sebagai artis sejak 2014 lalu. 8 tahun menjajal dunia seni peran, membuat putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mampu membeli rumah mewah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dan juga membangun rumah impiannya di Sentul, Bogor, Jawa Barat dengan fasilitas yang terbilang sangat lengkap.

Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Olivia Noor TikTokers Seksi Gigit Bibir Bawah Menggemaskan


Follow Berita Okezone di Google News

3. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina 

Prilly Latuconsina saat ini tinggal bersama kedua orang tuanya serta sang adik di rumah pribadi yang ia beli dari jerih payahnya sebagai artis. Berlokasi di Tangerang, Banten, rumahnya diketahui memiliki gaya Amerika Klasik dan mirip dengan hotel bintang lima.

4. Nikita Willy

Nikita Willy 

Dikenal sebagai salah satu Ratu Sinetron Indonesia, membuat Nikita Willy memiliki rumah pribadi yang cukup besar, luas dan juga mewah bergaya Eropa modern. Akan tetapi, setelah resmi menikah dengan Indra Priawan dan memiliki anak, ia pun memilih untuk tinggal di sebuah apartemen yang terletak di jantung kota Jakarta.

5. Atta Halilintar

Atta Halilintar 

Sukses sebagai seorang YouTuber membuat Atta Halilintar cukup mudah untuk bisa memiliki rumah pribadi. Rumahnya tersebut bahkan terbilang cukup besar serta mewah, dan kini ditinggalinya bersama istri dan juga anak semata wayangnya.

6. Kiky Saputri

Kiky Saputri 

Komika Kiky Saputri mampu membeli rumah seharga Rp45 miliar dari hasil kerja kerasnya selama ini. Rumah yang kini ditempatinya tersebut diketahui cukup megah dan didominasi dengan warna putih.

7. Natasha Wilona

Natasha Wilona 

Artis Natasha Wilona sudah mampu membeli rumah sendiri sejak 2016 lalu. Rumah tersebut bahkan kini ditinggalinya bersama sang ibunda tercinta dan juga saudara kandungnya.

8. Fuji

Fuji 

Artis pendatang baru, Fujianti Utami, berhasil membeli rumah impiannya di usia yang masih terbilang cukup muda, 20 tahun. Meski belum 2 tahun menjajal dunia hiburan, putri dari pasangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ini sudah mampu membeli rumah dua lantai dengan fasilitas kolam renang dengan harga mencapai Rp 13 miliar.

Baca :  Kasus COVID-19 Naik, Adam Deni Ajukan Penangguhan Penahanan


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.