Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Daftar Drama yang Diperankan Park Min Young

37+ Mockup Psd File Background

0

Bagi pencinta drama Korea, pasti sangat mengenal Song Hye Kyo. Salah satu actress yang dijuluki ratu drama Korea ini memang selalu sukses dalam memerankan setiap karakternya di drama. Daftar drama Song Hye Kyo yang populer pun juga cukup banyak dan wajib ditonton oleh K-drama lovers.

Song Hye Kyo memang sudah tergolong actress senior jika dilihat dari perjalanan karirnya. Beberapa drama yang berhasil menaikkan namanya termasuk Autumn in My Heart dan Full House sudah banyak menarik penggemar. Berikut beberapa drama Korea populer yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Autumn in My Heart

Drama tahun 2000an ini bercerita tentang putri yang sengaja ditukar oleh salah satu orang tuanya. Song Hye Kyo memainkam peran Yoon Eun Suh dan beradu acting dengan Song Seung Hun. Ia memerankan tokoh Yoon Joon Suh. Keduanya merupakan kakak beradik yang ternyata bukan saudara kandung.

Drama dengan durasi 60 menit per episodenya ini menjadi salah satu pelopor serial melodrama di Korea Selatan dengan rating rata-rata mencapai 38,6%. Autumn in My Heart ini akan membawa Anda menyelami berbagi konflik yang dikemas secara menarik.

All In

Daftar drama Korea Song Hye Kyo yang populer selanjutnya adalah All In yang tayang pada tahun 2013 dan berhasul menyentuh angka rating 47,7%. Drama yang diperankan oleh Song HYe Kyo dan Lee Byung Hun ini tayang sebanyak 24 episode.

Dalam drama kini, Song Hye Kyo berperan sebagai Min Su Yeon, putri dari proyektor di teater yang menjalin kasih dengan Kim IN Ha (Lee Byung Hun), seorang anak yatim piatu dan berjuang sebagai pemain poker. Keduanya berjuang bersama di kehidupan kasino yang kompetitif.

Baca :  Ini Daftar Drama yang Dibintangi Bae Suzy Sebelum Start Up

Full House

Dirilis pada tahun 2004, peran Song Hye Kyo di sini lebih ceria dari pada drama sebelumnya. Full House mengisahkan kisah cinta seorang penulis naskah bernama Han Ji Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Ia beradu akting dengan Rain yang memerankan actor terkenal Lee Young Jae.

Karna berawal dari sebuah konflik, akhirnya mereka berdua harus tinggal satu rumah dan mengalami banyak masalah diselingi dengan komedi. Drama ini sangat populer sampai di seluruh asia dengan rata-rata rating yang didapat adalah 38,5%.

Descendant Of The Sun

Siapa yang tidak tahu drama hits satu ini yang diperankan oleh banyak sekali jajaran pemain papan atas seperti Song Hye Kyo, Song Joong Ki, Jin Goo, Kim Ji Woon, dan masih banyak lagi. Descendant Of The Sun menjadi drama Korea Song Hye Kyo selanjutnya yang sangat berhasil menggaet penggemar.

Mengambil latar tempat yang ekstrim, drama yang tayang pada tahun 2016 ini berhasil mendapatkan rating 30,09%. Song Hye Kyo berperan sebagai Dokter Kang Mo Yeon dan beradu akting dengan Song Joong ki sebagai Kapten Yoo Shi Jin. Karena drama ini, mereka dijuluki “Song Song Couple” oleh penggemar.

Encounter

Beradu akting dengan Park Bo Gum, ini merupakan drama comeback Song Hye Kyo setelah menikah dengan Song Jong Ki. Rilis pada tahun 2018, Encounter bercerita tentang Cha So Hyun (Song Hye Kyo) yang kehidupannya selalu dikekang keluarga dan akhirnya bertemu Kim Jin Hyk (Park Bo Gum).

Itu dia daftar drama Korea Song Hye Kyo yang populer, bahkan sampai meraih rating penayangan yang tinggi, tidak heran jika actress  satu ini menjadi salah satu ratu drama Korea yang banyak digemari. Selain profesionalitas yang tinggi, Song Hye Kyo juga bisa masuk dalam karakter peran dengan baik.

 

Baca :  Seberapa Bagus Drama Korea True Beauty? Simak Ulasannya Disini!

Leave A Reply

Your email address will not be published.