Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Baeksang Art Award, hajatannya aktor aktris korea

37+ Mockup Psd File Background

0

Serial Drama Korea True Beauty sudah booming sejak awal ditayangkan di tvN pada Desember 2020 lalu. Hal tersebut karena drama satu ini memiliki cerita yang menarik dicampur komedi romantis yang bisa membuat para penontonnya menunggu-nunggu tayangan tiap episodenya.

Serial Drama Korea True Beauty sudah booming sejak awal ditayangkan di tvN pada Desember 2020 lalu. Hal tersebut karena drama satu ini memiliki cerita yang menarik dicampur komedi romantis yang bisa membuat para penontonnya menunggu-nunggu tayangan tiap episodenya.

Kisah menarik yang diceritakan juga memuat pesan positif bagi yang menonton. Sebagus apa sih drama berjumlah 16 episode ini? Berikut beberapa alasan mengapa Anda wajib menonton drama yang dibintangi Cha Eun Woo dan para bintang korea lainnya ini.

 

Diangkat Dari Serial Webtoon Populer

Bagi Anda penggemar komik Webtoon, tentu tidak asing lagi dengan serial True Beauty karya Yaongyi ini, atau dalam versi Indonesianya yang berjudul The Secret of Angel. Ceritanya di komik webtoon sudah dibaca hingga 4 juta kali. Melihat kepopulerannya tersebut, akhirnya cerita ini diangkat ke layar kaca.

Dengan cerita versi komik yang mendatangkan banyak pembaca sudah menunjukkan bahwa jika ceritanya diangkat ke layar kaca akan lebih menarik. Apalagi serial drama ini banyak dibintangi aktor dan aktris yang tampan dan cantik. Dengan ini, para penggemar jelas semakin penasaran.

 

Kemasan Cerita Menarik

Tidak berbeda jauh dengan cerita webtoon pada umumnya, serial webtoon True Beauty ini membawakan cerita ringan yang dikemas dengan menarik. Kisah yang diceritakan ini tentang cinta segitiga antara Lim Joo Kyung, Lee Soo Ho, dan Han Seo Joon. 

Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Lim Jo Kyung yang tidak percaya diri saat di sekolah dengan penampilan fisiknya yang berjerawat. Hingga suatu ketika ia terus belajar merias diri dan selalu memakai make up kemanapun ia pergi, agar tampil lebih cantik.

Baca :  Daftar Film dan Drama Korea Bertema Investigasi Paling Menegangkan

Akhirnya, pada suatu ketika, Lim Jo Kyung pindah sekolah dengan tampilan wajah yang memakai make up. Saat itulah ia berhasil menjadi siswa baru yang populer karena kecantikannya. Sayangnya, lambat laun ada dua teman laki-lakinya yang mengetahui wajah asli perempuan tersebut.

Bagaimana kelanjutan ceritanya setelah ada yang mengetahui wajah asli Jo Kyung tanpa make up? Apa akan ada yang menghindarinya atau malah jatuh hati dengan pesona Jo Kyung yang natural tersebut. Saksikan saja cerita lengkapnya agar makin paham dengan alur ceritanya. 

 

Menceritakan Tentang Self Love

Alasan lain Anda harus menyaksikan Drama Korea True Beauty ini adalah adanya pesan penting yang disampaikan. Drama ini memberi pesan untuk selalu mencintai diri sendiri. Jika sudah mencintai dan merawat diri sendiri dengan baik, maka aura positif akan terlihat. 

Setiap perempuan itu cantik dengan atau bahkan tanpa make up. Hal penting yang disampaikan dalam drama ini adalah, kaum perempuan harus pandai merawat diri untuk menunjukkan kecintaannya pada diri sendiri tanpa harus minder dengan segala kekurangan yang dimilikinya.

 

Para Pemainnya Yang Bikin Gemas

Akting dari para pemain yang luar biasa juga menjadi daya tarik tersendiri dalam drama ini, apalagi ceritanya ditambah dengan komedi. Pemeran drama komedi romantis ini diantaranya adalah Moon Ga Young (sebagai Lim Jo Kyung), Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop. 

Tidak hanya pemeran utamanya yang menarik, drama ini juga diramaikan oleh cameo yang tak kalah menarik. Mereka antara lain adalah Lee Tae Ri, Lee Jae Wook, Kang Chan Hee, dan Kim Hye Hyoon. Dijamin saat Anda menonton ceritanya pasti baper dan banyak tertawa melihat tingkah lucu para pemain.

Baca :  Pemain Drama Forecasting Love and Weather

Yang paling spesial di dalam Drama Korea True Beauty ini adalah adanya penampilan Moon Ga Young tanpa make up. Meskipun dengan tampilan polos tanpa riasan, ternyata paras cantik Moon Ga Young tetap terlihat, tentunya semakin terlihat flawless dan alami.

Leave A Reply

Your email address will not be published.