Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sebagus Apa Mr. Queen dalam Deretan Drama Korea Fiksi Sejarah?

37+ Mockup Psd File Background

0

True Beauty merupakan sebuah drama Korea yang sempat viral beberapa waktu lalu. Drama yang diadopsi dari Webtoon ini berkisah tentang seorang gadis bernama Im Ju Kyung yang bersembunyi dibalik make up cantiknya. Dibalik itu, siapa saja sih pemain True Beauty ini? Berikut ulasannya.

Moon Ga Young

Moon Ga Young merupakan pemeran Im Ju Kyung, seorang gadis yang selalu di-bully karena berparas jelek hingga ia memakai make up dan menjelma menjadi murid paling cantik. Moon Ga Young lahir di Jerman pada 10 Juli 1996.

Ia mengenyam pendidikan di SMA Pungmoon Girls kemudian melanjutkannya di Universitas Sungkyunkwan. Moon Ga Young memulai debutnya sebagai aktris cilik yang telah membintangi berbagai film dan drama seperti Black House, Prince Hours, Shadow in the Palace, Bad Guys, dan Heartstring.

Aktris yang memiliki ketertarikan pada fashion dan kuliner ini semakin dikenal lewat web drama berjudul EXO Next Door, saat beradu acting dengan Chanyeol EXO.  Paras cantiknya kemudian kerap menghiasi layar kaca dengan drama yang dibintanginya, antara lain Tempted, Welcome to Waikiki 2, dan beberapa judul lainnya.

Cha Eun Woo

Pada drama Korea True Beauty, Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Su Ho, seorang lelaki dingin berhati lembut. K-Idol yang memiliki nama asli Lee Dong Min ini lahir pada 30 Maret 1997. Ia mengenyam pendidikan di SMA Seni Hanlim dan terus mengasah bakat di jurusan Akting Universitas Sungkyunkwan.

Ia memulai debutnya pada 2013 silam, melalui peran kecilnya dalam drama My Brilliant Life. Namanya mulai melejit ketika debut bersama sebuah boyband Astro di tahun 2016. Bersama grup vocal ini, Cha Eun Woo mempopulerkan beberapa lagu hits, antara lain Crazy Sexy Cool, Baby, dan Knock.

Baca :  Review Drama Forecasting Love and Weather yang Diperankan Park Min Young

Pemain True Beauty dengan tinggi 183 cm ini telah membintangi berbagai drama, antara lain Rookie Historian Goo Hae Ryung dan My ID is Gangnam Beauty. Di sela kegiatan promosi album dan berakting, Cha Eun Woo juga aktif dalam variety show Master in the House dan Handsome Tiger.

Hwang In Yeop

Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Jun, seorang laki-laki pemalas dan tengil yang pada awalnya membenci Lee Su Ho. Second lead dalam drama True Beauty ini lahir pada 19 Januari 1991 di Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Aktor tampan yang mengaku tidak suka belajar ini memiliki banyak talenta. Sebelum menjadi aktor, Hwang In Yeop merupakan salah satu model di agensi YGK. Ia kemudian berpindah ke agensi Keyeast Entertainment dan memulai debut sebagai aktor pada drama WHY: The Real Reason You are A Lover.

Park Yoo Na

Pemeran Kang Soo Jin dalam drama True Beauty ini lahir pada 23 Desember 1997. Park Yoo Na mengasah bakat seninya dengan mengambil jurusan Practical Dance di SMA Seni Hanlim. Sebelum debut sebagai aktris, si cantik ini sempat menjadi trainee idol K-Pop, maka tak heran ia pintar nge-dance.

Park Yoona memulai karirnya pada 2015 sebagai bintang iklan. Perempuan yang memiliki tinggi badan 172 cm ini juga sempat menjadi model dengan membintangi video klip Kim Hee Chul dan IKON. 

Pemain True Beauty ini memulai aktingnya dengan membintangi drama antara lain Cheer Up, Stranger, dan The Package. Namanya kemudian melejit melalui perannya pada drama korea hits Sky Castle, dan Hotel Del Luna. 

Ternyata, para pemain drama True Beauty bukan orang-orang baru dalam dunia entertainment Korea Selatan. Pendidikan serta pengalaman mereka mampu menghidupkan suasana dalam drama, sehingga True Beauty mampu mendapat tempat di hati para penggemar K-drama.

Baca :  Ini Daftar Nama Pemain Drama Korea Law School

Leave A Reply

Your email address will not be published.