Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mengenal Tokoh Satria Dewa: Gatotkaca, Wayang Superhero Asli Indonesia ala Hanung Bramantyo

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Musisi Jerinx SID kembali menghadiri sidang lanjutan kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik yang menjadikannya terdakwa. Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, pada Rabu (2/2/2022). 

Suami Nora Alexandra itu tampak hadir didampingi kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso. Sebelum memasuki ruang sidang, personel Superman Is Dead tersebut mengaku dalam kondisi sehat. 


Dia juga mengungkapkan, sidang hari ini merupakan momen indah baginya. “Sehat, sangat siap (menjalani sidang). Hari ini indah bagi saya,” katanya kepada awak media sebelum memasuki ruang sidang. 

Jerinx kemudian menanggapi kabar penangkapan Adam Deni. Bernada sindiran, dia mengaku kasihan pada pegiat sosial tersebut. “Kasihan ya,” ujarnya singkat. 

Sang musisi menilai, penangkapan Adam Deni merupakan karma yang dituai sang rival atas perbuatannya. “Kemarin kan dia disumpah, tapi berbohong. Mungkin, Tuhan marah sama dia, jadi begini,” tuturnya menambahkan. 

Jerinx. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Jerinx berharap, majelis hakim dapat mempertimbangkan putusan yang diberikan untuknya di akhir persidangan nanti. Pasalnya, dia meyakini apa yang dilakukan Adam Deni merupakan modus pemerasan terhadap para pesohor. 

“Ini mungkin bisa jadi pertimbangan hakim dalam melihat kasus saya bahwa memang orang ini begitu caranya cari duit, yaitu memeras orang. Semoga dia bisa belajar, karma itu ada,” kata Jerinx menambahkan.*

BACA JUGA:

Adam Deni Ditangkap, Jerinx SID Sumringah

Pertengahan 2022, Ma Dong Seok Kembali Syuting Film Marvel

Baca :  Alami PTSD, Selebgram Shannon Wong Akui Dapat Kekerasan Fisik dan Verbal dari Orangtua

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.