Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Masukkan Rafathar ke Pesantren

0

PUTRA pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, telah resmi menjadi anak pesantren. Pada Rabu, 27 April 2022 kemarin, bocah berusia 6 tahun tersebut baru saja diantar oleh kedua orang tuanya untuk menjalani pesantren kilat di Bayt Al-Quran, kawasan Pamulang, Tangerang.

Dalam video mereka di Instagram Story, terlihat pasangan ini tengah duduk di dalam mobil usai mengantarkan putranya menjalani pesantren kilat. Raffi dan Gigi bahkan cukup berbahagia lantaran kini putranya akan belajar untuk lebih mendalami agama.


“Habis ngedropin Rafathar ke Bayt Al-Quran, tempat pesantren,” kata Raffi Ahmad yang dibenarkan oleh istrinya, Nagita Slavina.

Usai mengantarkan anaknya, Raffi pun tampak menjelaskan alasannya memasukan anak sulungnya ke pesantren. Bahkan Gigi pun mengaku memiliki harapan untuk anaknya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi usai menjalani pesantren kilat.

Rafathar di pesantren

“Rafathar ikut pesantren kilat dulu dah biar dia nggak marah-marah terus,” ucap Raffi Ahmad.

“Biar dia jadi anak sholeh, insya Allah,” timpal Gigi.

Sementara itu, Rafathar sendiri terlihat sudah mulai bisa berbaur dengan teman-temannya di pesantren. Hal itu terlihat dari unggahan foto yang dibagikan oleh Raffi dan Gigi di Instagramnya.

Hal itu sontak membuat netizen ramai mengomentari foto tersebut. Mereka pun mendoakan agar Rafathar bisa menjadi anak sholeh dan bisa memiliki perilaku yang semakin baik, usai menjalani pesantren.

“Semoga aa di pesantren semoga semakin baik gak suka marah2 lagi ya aa,” tulis karina_putriiiiii.

“MasyaAllah, Aa. S ehat2 yaah disanaa, smoga bisa memahami ilmu agama dgn lebih baik dan bisa menerapkannya di kehidupan Aa ke depannya, aamiin.. semangat Aa Rafathar,” lanjut milkrns.

“Semoga rafathar jadi anak yang baik, sholeh, penyabar, dan bisa menahan emosi ya rafathar,” kata dnisxoo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.