Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jerinx SID Masuk Penjara 2 Kali, Nora Alexandra Depresi

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA- Amanda Manopo membuat heboh penggemar lewat unggahan terbarunya di Insta Story. Bintang sinetron Ikatan Cinta tampak mengunggah ulang postingan aktor Mischa Chandrawinata. 

Dalam unggahannya, kembaran dari Marcel Chandrawinata itu terlihat memajang sebuah video boomerang buket bunga berwarna putih, beserta emoji hati berwarna ungu. Ia juga sempat menandai akun Instagram milik Amanda Manopo di pojok bawah sebelah kiri.


Rupanya unggahan tersebut menarik perhatian warganet. Mereka bahkan mengaku ikut senang lantaran idola mereka tampaknya mulai membuka hatinya untuk pria lain, pasca putus dari Billy Syahputra.

Amanda Manopo

“Setuju sama yang ini mah dewasa, anak Tuhan juga. Manda berhak bahagia, jadi menurutku stop bilang kalo ini setingan lah apalah, karena dia juga manusia yang ingin hidup normal seperti kita,” tulis warganet dikutip dari akun Instagram @duniaaladin, Rabu (2/2/2022). 

“Jadi selama ini boo itu si kembar ya,” kata yang lain.

“Kalau aku sudah hafal kelakuan Manda suka jahil, mengecoh para netizen di Insta Story. Karena apa yang dia posting pasti ramai, udah biasa. Paling Manda lihatnya cengar-cengir saja, IG langsung ramai, isi hati Manda hanya dia dan Tuhan yang tau. Semoga Manda mendapatkan seseorang yang tepat untuk mendampinginya, siapa pun itu orang pasti yang terbaik dari Tuhan,” kata warganet lainnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Amanda maupun Mischa terkait hubungan asmara mereka. Apakah berpacaran atau tidak, hal tersebut belum dikonfirmasi oleh keduanya.

Baca :  Atta Sebut Thariq Halilintar Tak Mungkin Selingkuh: Aku Tahu Standar Nakalnya

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.