Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Vivo Y21A Resmi Dirilis, Usung Chip Helio P22 dan Baterai 5.000mAh

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Amazfit telah menghadirkan Amazfit Bip 5 baru di Indonesia.

Amazfit Bip 5 tidak hanya menampilkan layar merek terbesar pada produk yang tersedia secara global, namun juga merupakan produk pertama dari seri Amazfit Bip yang mengintegrasikan Zepp OS.

Smartwatch ini memiliki layar sentuh LCD resolusi tinggi ultra-besar 1,91 inci dan beragam pilihan lebih dari 70 tampilan jam.

Kemudian Zepp OS 2.0 menyediakan akses ke ekosistem yang kaya dengan lebih dari 70 aplikasi, termasuk lebih dari 30 mini game.

Baca Juga:Berbagai Fitur di Smartwatch Garmin Ini Bisa Bantu Olahraga dalam Ruangan

Selain itu, panggilan telepon Bluetooth didukung, melalui mikrofon dan speaker internal.

Fitur kehidupan sehari-hari yang cerdas seperti asisten suara online Amazon Alexa, Pembaruan Pagi, dan banyak lagi, ikut melengkapi.

Amazfit Bip 5. [Amazfit]
Amazfit Bip 5. [Amazfit]

Tidak lupa fitur kesehatan dan kebugaran yang lebih cerdas, seperti pemantauan oksigen darah 24 jam, mode olahraga dua kali lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya, deteksi otomatis tujuh gerakan olahraga, dan algoritme status latihan PeakBeats.

Intelegensi juga menjadi keunggulan fitur olahraga Amazfit Bip 5, dengan lebih dari 120 mode latihan kini tersedia.

Pengguna dapat mengatur jam tangan untuk mendeteksi secara otomatis tujuh gerakan olahraga, atau bahkan membacakan data olahraga mereka secara real-time melalui speaker internal, untuk pendekatan olahraga yang lebih cerdas.

Baca Juga:JETE Smartwatch AM1-AM2 Series Meluncur, Dukung Gaya Hidup Sehat dan Modern, Harga Mulai RP 1 Jutaan

Amazfit Bip 5 sama cerdasnya pasca-latihan dan juga intra-latihan, dengan integrasi algoritma PeakBeats Amazfit – yang menyajikan data latihan khusus seperti VO Max dan kemampuan bagi pengguna untuk berbagi data olahraga mereka ke aplikasi kebugaran seperti adidas Running dan Strava, melalui Aplikasi Zepp.

Baca :  Xiaomi Smart Watch 2 Pro dan Xiaomi Smart Band 8 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga serta Fiturnya

Amazfit Bip 5 kini tersedia di toko resmi Amazfit pada platform Shopee, Tokopedia, dan TikTok dengan harga Rp 1.090.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.