Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kominfo Angkat Isu Digital di G20 Demi Atasi Kesenjangan

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Xiaomi resmi memperkenalkan jam tangan pintar (smartwatch) dan gelang pintar (smartband) terbarunya ke Indonesia. Dua produk AIoT terbaru ini adalah Xiaomi Watch 2 Pro dan Xiaomi Smart Band 8.

“Rangkaian produk ini dirancang untuk melengkapi pengalaman otentik pengguna di Indonesia,” kata Stephanie Sicilia selaku Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia dalam peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Fitur dan Harga Xiaomi Smart Watch 2 Pro
Xiaomi Watch 2 Pro adalah smartwatch pertama dari Xiaomi yang mendukung sistem operasi Wear OS buatan Google. Ini memungkinkan akses ke berbagai fitur serta kemampuan untuk menginstal berbagai aplikasi.

Dengan Google Assistant, pengguna dapat dengan mudah mengelola perangkat pintar lainnya, memeriksa perkiraan cuaca, dan lainnya.

Baca Juga:Xiaomi 13T Resmi Meluncur ke Indonesia, Debut Pakai Kamera Leica

Kemudian ada fitur lain seperti Google Maps yang langsung terhubung dengan ponsel. Pengguna bisa menggunakan aplikasi buatan Google ini untuk kebutuhan travelling hingga melacak navigasi, tanpa perlu membuka ponsel.

Jam tangan pintar (smartwatch) Xiaomi Watch 2 Pro yang resmi meluncur ke Indonesia pada Selasa (3/10/2023). [Cariberita.co.id/Dicky Prastya]
Jam tangan pintar (smartwatch) Xiaomi Watch 2 Pro yang resmi meluncur ke Indonesia pada Selasa (3/10/2023). [Cariberita.co.id/Dicky Prastya]

Selanjutnya ada teknologi dual-band GNSS, L1, dan L5 yang menawarkan akurasi tinggi dalam navigasi baik, untuk aktivitas sehari-hari maupun olahraga.

Jam tangan pintar Xiaomi Watch 2 Pro juga mendukung fungsi remote kamera. Ini memungkinkan pengguna bisa mengambil foto dan melihat pratinjau (review) langsung dari smartphone mereka melalui layar pada smartwatch.

Untuk fitur kesehatan, Xiaomi Watch 2 Pro memiliki berbagai fungsi mulai dari sleep tracking, heart rate, blood oxygen level, hingga fungsi Body Mass Index (BMI).

Lalu buat fitur olahraga, Xiaomi Watch 2 Pro mendukung lebih dari 150 mode olahraga, juga disertai dengan mode profesional yang lebih variatif seperti outdoor running, hiking, dan sebagainya.

Baca :  5 Game Mirip Genshin Impact, Biar Nggak Cepat Bosan

Baca Juga:Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13T yang Rilis di Indonesia 3 Oktober, Bawa Kamera Leica

Xiaomi Watch 2 Pro diperkuat prosesor Snapdragon W5+ Gen 1, pertama di Indonesia. Prosesor dual-core dengan arsitektur 4nm ini memberikan performa yang tinggi namun tetap efisien.

Harga Xiaomi Watch 2 Pro dibanderol Rp 3.199.000 yang tersedia dalam opsi warna Silver case dan Black case.

Gelang pintar Xiaomi Smart Band 8 resmi diluncurkan ke Indonesia pada Selasa (3/10/2023). [Cariberita.co.id/Dicky Prastya]
Gelang pintar Xiaomi Smart Band 8 resmi diluncurkan ke Indonesia pada Selasa (3/10/2023). [Cariberita.co.id/Dicky Prastya]

Fitur dan Harga Xiaomi Smart Band 8
Xiaomi Smart Band 8 adalah produk terbaru dalam kategori gelang pintar yang memadukan teknologi dengan aksesori modis.

Tersedia dalam berbagai pilihan aksesoris seperti chain strap, braided strap, dan style kalung, Xiaomi Smart Band 8 memberikan pengguna fleksibilitas untuk menyesuaikan tampilan sesuai dengan gaya pribadi mereka.

Selain itu Xiaomi Smart Band 8 juga dilengkapi dengan Running Clip yang dapat digunakan pada sepatu pengguna, memberikan data akurat seperti jarak langkah, tekanan pada kaki, dan cadence dalam mode Pebble.

Soal spesifikasi, Xiaomi Smart Band 8 membawa layar AMOLED 60Hz dengan fitur auto brightness, yang membuatnya mudah dibaca dalam berbagai kondisi cahaya. Gelang pintar ini juga menawarkan lebih dari 150 mode olahraga, fitur pelacak kesehatan, dan baterai yang tahan lama.

Harga Xiaomi Smart Band 8 dijual Rp 549.000 yang tersedia dalam varian warna Gold dengan strap putih dan Graphite Black dengan strap hitam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.